Bournemouth Siap Lumat Manchester United … Lagi!

Sepakbola – Eddie Howe mengatakan Bournemouth tidak akan dibuat kagum oleh Zlatan Ibrahimovic dan skuad mahal Manchester United pada laga […]

Sepakbola – Eddie Howe mengatakan Bournemouth tidak akan dibuat kagum oleh Zlatan Ibrahimovic dan skuad mahal Manchester United pada laga hari Minggu nanti.

Ibrahimovic tengah bersiap menjalani laga debutnya di Liga Primer Inggris di Stadion Vitality setelah didatangkan Man United dari Paris Saint-Germain. Howe pun mengakui kemampuan Ibrahimovic, tapi ia bersikeras bahwa mereka tidak akan takut kepada Ibrahimovic dan skuad super mahal Manchester United dan memastikan timnya siap melakukan sesuatu.

Dia mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers-nya, “Ibrahimovic adalah pemain penuh bakat.”

“Ini bagus untuk melihat dia di sini di Liga Primer, tapi kami tidak akan kagum kepadanya, kami akan mencoba untuk membuatnya tak berkutik.”

“Tentu saja dia pemain yang bagus, tetapi mereka memiliki banyak pemain berkualitas di seluruh lapangan, dari full back seperti [Antonio] Valencia dan [Lukas] Shaw hingga Ibrahimovic di bagian depan, kami perlu mempersiapkan diri untuk berurusan dengan mereka semua.”

Bournemouth mencari peluang untuk mendapatkan hasil positif yang sama seperti musim lalu dan Howe bersemangat dengan kedatangan United ke markas mereka pada laga pembukaan pekan ini.

Dia menambahkan, “Manchester United datang ke Bournemouth, itu fantastis bagi kami.”

“Saya pasti tidak, dan saya tahu bahwa klub juga tidak menginginkan ini terjadi. Tapi kami akan siap memulai pertandingan ini dengan hasil yang bagus.”

“Musim lalu kami berhasil mengalahkan mereka, dan kini peluang itu tetap masih ada.”

“Sekali lagi bahwa kami tidak akan dibuat kagum oleh mereka, dan kami akan fokus pada pekerjaan kami sendiri.”

Di laga pembuka ini, Man United masih belum bisa menurunkan pemain termahal dunia Paul Pogba lantaran terkena skorsing.

Sepakbola.cc