Manchester United Waspada Lawan Bournemouth

Berharap untuk menghindari laga awal yang berat, AFC Bournemouth justru harus menghadapi raksasa yang tengah berupaya bangkit kembali, Manchester United. Namun, […]

Berharap untuk menghindari laga awal yang berat, AFC Bournemouth justru harus menghadapi raksasa yang tengah berupaya bangkit kembali, Manchester United. Namun, mereka memiliki kenangan manis dalam pertemuan kandang terakhir melawan The Red Devils.

The Cherries akan mendapatkan kesempatan untuk melihat pesepakbola termahal dunia dalam aksi bintang-bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Meski, Pogba dikonfirmasi akan absen di laga perdana.

Bournemouth

AFC Bournemouth akan menjalani musim perdananya tanpa terlalu banyak masalah, meski mereka akan menghadapi raksasa Manchester United.

Tidak seperti tim yang baru promosi biasanya, The Cherries memutuskan untuk tetap mempertahankan gaya positif mereka dalam bermain dan patut dihargai atas usaha mereka, dengan Eddie Howe yang ingin membuktikan mereka dapat bersaing dengan beberapa tim terbaik di liga.

Kembali menengok ke belakang di musim sebelumnya mereka di Liga Primer, mereka pernah menang atas Chelsea dan Manchester United, dan diikuti oleh kemenangan tandang melawan West Bromwich, yang tanpa diragukan lagi mereka bisa mengejutkan siapa saja.

Dan Bournemputh akan berharap untuk melakukan hal yang sama saat mereka menjamu tim bertabur bintang seperti Man Utd, Minggu sore. Manajer Eddie Howe tidak mampu untuk mempertahankan seluruh tim dengan Matt Ritchie dan Tommy Elphick dengan mengejutkan bergabung ke klub Championship Newcastle United dan Aston Villa,

Tapi Bournemouth berhasil menarik beberapa pemain berkualitas seperti Jordon Ibe, Brad Smith, Lee Cook, Nathan Ake, lys Mousset, dan Emerson Hyndman semua tiba di Stadion Vitalitas.

Tim pun tampak cukup bagus di pra musim, dengan memenangkan tiga pertandingan dan bermain imbang dalam tiga lain, sehingga mereka siap membuat kejutan kepada pasukan Reds Devils.

Berita tim

Striker Callum Wilson fit setelah absen dalam sebagian besar partai musim lalu dan ia bisa bermain melawan Manchester United.

Mantan pemain di Old Trafford Joshua Raja baru saja menulis sebuah kesepakatan baru dengan Bournemouth, dan ia sekarang berharap untuk mencetak gol kemenangan lain melawan mantan klubnya.

Manchester United

Setelah benar-benar gagal untuk menantang perebutan trofi Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun, Manchester United melakukan upaya nyata untuk mengubah nasib mereka musim panas ini, dan mereka tampak akhirnya di jalur yang benar.

The Red Devils mampu membawa Jose Mourinho ke Old Trafford, sementara perekrutan musim panas ini telah menjadi transfer yang terbaik dalam waktu yang cukup lama, meskipun pada kenyataannya mereka hanya mendatangkan empat pemain. Eric Bailly mungkin kualitasnya hanya sedikit diketahui, tetapi melihat pertunjukkannya di Community Shield, bek Pantai Gading ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad The Reds Devils.

Superstar Swedia Zlatan Ibrahimovic cepat membuktikan bahwa dia akan memiliki peran penting untuk tim musim ini, sementara Henrikh Mkhitaryan dan kembalinya Paul Pogba diharapkan untuk mengikuti membuat peran besar. Gelandang Prancis itu baru saja menjadi pemain sepak bola termahal di dunia setelah kembali ke Old Trafford untuk £ 89 juta, dan semua mata akan tertuju pada Pogba di Stadion Vitalitas, meski ternyata Pogba BATAL debut karena skorsing.

Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin bisa tampil bersama, sementara Wayne Rooney akan dikerahkan di posisi nomor 10.

Berita tim

Kemungkinan Pogba akan langsung masuk ke starting line-up, tapi Henrikh Mkhitaryan mungkin tetap di bangku cadangan setelah Jesse Lingard tampil mengesankan melawan Leicester City.

Chris Smalling absen karena suspensi, yang berarti bahwa Eric Bailly dan Daley Blind akan terus berduet di belakang.

Faktor kunci untuk Pertimbangkan

  • Kedua tim mencetak gol di dua pertemuan antara kedua klub
  • Pogba resmi kembali ke Man Utd dengan rekor transfer setelah empat tahun meninggalkan klub
  • Bournemouth memenangkan pertandingan yang sama musim lalu dengan skor 2-1
  • Man Utd kalah empat dari enam laga terakhir laga tandang di EPL (W2)
  • Bournemouth datang melalui pra musimyang tak terkalahkan (W3 D3)

Kesimpulan

Dengan Callum Wilson kembali ke line up dan Jordon Ibe bergabung dari Liverpool, Bournemouth kini lebih berbahaya dari musim lalu ketika mereka menang 2-1.

Tak usah dikatakan bahwa Man Utd unggul dalam hal kualitas individu sekarang dengan Zlatan dan Mkhitaryan berada di skuad, tapi pertandingan yang ketat dan menghibur berpotensi terjadi di Vitalitas Stadium.

Hasil : lebih dari dua gol tercipta, tim tamu menang

Sepakbola.cc