Awal Mudah Leicester City Di Pekan Pertama Melawan Hull City

Klub promosi Hull City akan menghadapi juara Premier League Leicester City di laga pembuka mereka dengan penuh masalah dan persiapan yang amburadul. Tentu bukan awal yang bagus bagi Hull City dalam upaya mereka bertahan di Liga Primer musim ini. Sementara the Foxes meski baru saja menelan kekalahan dari Man United di Community Shield, namun mereka […]

Klub promosi Hull City akan menghadapi juara Premier League Leicester City di laga pembuka mereka dengan penuh masalah dan persiapan yang amburadul. Tentu bukan awal yang bagus bagi Hull City dalam upaya mereka bertahan di Liga Primer musim ini.

Sementara the Foxes meski baru saja menelan kekalahan dari Man United di Community Shield, namun mereka menunjukkan performa yang cukup mengesankan dan nampak siap memulai musim ini untuk mempertahankan gelar.

Hull City

Ada banyak alasan untuk perayaan ketika Hull City mengamankan tempat mereka kembali ke divisi elite dengan mengalahkan Sheffield Wednesday di final Championship, tapi sedikit yang fans tigers tahu bahwa tim akan menuju musim Premier League dengan kualitas jauh lebih lemah dari saat mereka bermain di Wembley.

Para pendukung Hull City punya hak untuk merasa marah dengan pemilik klub setelah melihat bagaimana mereka telah membiarkan manajer Steve Bruce dan gelandang kunci Momo Diame meninggalkan klub tanpa ada rekrutan baru yang sepadan.

Di atas itu, The Tigers telah gagal untuk mengatasi krisis cedera serius, dan sementara mereka diharapkan untuk membawa beberapa pemain berkualitas sebelum akhir jendela transfer, mereka kini hanyaakan memiliki selusin pemain siap sehingga tak bisa diharapkan banyak dalam pertandingan pembukaan melawan Leicester City.

Berita tim

Dengan Alex Bruce, Michael Dawson dan Harry Maguire, semua cedera, Tom Huddlestone diharapkan dapat dipercaya untuk berduet dengan Curtis Davies di lini belakang.

Allan McGregor, Musa Odubajo dan Shaun Maloney juga absen, yang berarti Adama Diomande, Sam Clucas dan David Meyler semua akan menjadi starter.

Leicester City

Leicester City mencapai salah satu keberhasilan terbesar dalam sejarah olahraga dengan mengangkat gelar Premier League setelah mereka nyaris terdegradasi sebelumnya.

Semua orang setuju bahwa Foxes sepenuhnya layak untuk memenangkan trofi yang didambakan, tapi sekarang akan menarik untuk melihat bagaimana mereka akan mengatasi tekanan sebagai juara bertahan dan ekspektasi besar dalam membagi konsentrasi di Liga Champions dalam keikutsertaan perdana mereka.

Claudio Ranieri sejauh ini telah dengan baik untuk mempertahankan para pemain kunci, dengan hanya N’golo Kante pergi ke Cgelsea, meskipun laporan terbaru menunjukkan bahwa Riyad Mahrez mendekati pintu keluar juga.

Namun, Foxes juga menambahkan beberapa pemain ke dalam skuad, dengan Ahmed Musa, Nampalys Mendy, Bartosz Kapustka, Ron-Robert Zieler dan Luis Hernandez, akan menjaga kualitas sang juara bertahan dan siap menghadapi Hull City.

Berita tim

Manajer Leicester City Claudio Ranieri tidak memiliki kekhawatiran masalah cedera, tapi dia memang memiliki beberapa dilema mengenai starting line-up.

Ahmed Musa dan Demarai Gray bisa masuk menggantikan Shinji Okazaki dan Marc Albrighton, sementara Nampalys Mendy juga bisa masuk sebagai starter meski denagn beban berat menggantikan peran Kante.

Faktor kunci untuk Pertimbangkan

  • Hull City kehilangan sejumlah besar pemain starter
  • Tigers gagal mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir liga dengan Leicester
  • Leicester memiliki tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di pertandingan vs Hull (D2)
  • The Foxes mencatat kemenangan 1-0 saat terakhir kali mereka mengunjungi Stadion KCOM di Premiership
  • Leicester tak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir di EPL (W3 D2)

Kesimpulan

Ruang kosong dan protes fans di Stadion KCOM akan menambah tekanan ekstra di skuad Hull City, dengan mereka juga kehilangan banyak pemain inti di saat tidak berhasil mendatangkan pemain berkualitas. Sementara itu, Leicester City tampak cukup bagus dalam pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini dan mereka lebi dijagokan memetik kemenangan di laga ini.

Hasil : tim tamu menang

Sepakbola.cc