Jalani Laga Pertama Bersama Liverpool, Emre Can Langsung Cedera

Menjalani debut pertamanya melawan Preston North End, pemain yang baru diboyong Liverpool, Emre Can, terpaksa keluar lapangan usai hanya bermain selama 20 menit. Pemain belia 20 tahun yang diboyong Liverpool dari Bayer Leverkusen ini terpaksa digantikan oleh Jordon Ibe, Emre Can tampak berjalan menuju lorong stadion untuk menerima perawatan lebih lanjut. Meskipun tak mendapatkan tekel atau pelanggaran  yang menyebabkan cedera tersebut, tampaknya […]

Liga Inggris  - Jalani Laga Pertama Bersama Liverpool, Emre Can Langsung Cedera

Menjalani debut pertamanya melawan Preston North End, pemain yang baru diboyong LiverpoolEmre Can, terpaksa keluar lapangan usai hanya bermain selama 20 menit.

Pemain belia 20 tahun yang diboyong Liverpool dari Bayer Leverkusen ini terpaksa digantikan oleh Jordon Ibe, Emre Can tampak berjalan menuju lorong stadion untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Meskipun tak mendapatkan tekel atau pelanggaran  yang menyebabkan cedera tersebut, tampaknya Emre Can mendapat  masalah dengan ototnya, dan Can jelas menampakkan wajah kesakitan saat ia meninggalkan lapangan.

Cedera oemain anyar Liverpool ini tentu menjadi pukulan berat bagi Brendan Rodgers, apalagi Liverpool harus  membayar Leverkusen senilai 12 juta euro untuk mendapatkan bintang muda tersebut. Belum ada kabar lanjutan apakah cedera ini bakal mengganggu debut Can di Premier League.

 

Liga Inggris  - Jalani Laga Pertama Bersama Liverpool, Emre Can Langsung Cedera