Jamaal Lacelles: Manchester United Biasa-Biasa Saja

Jamaal Lacelles sama sekali tak terkesan dengan permainan Manchester United.
Jamaal Lacelles sama sekali tak terkesan dengan permainan Manchester United.

Gilabola.com – Jamaal Lacelles dengan cukup berani telah menilai raksasa Liga Inggris sehebat Manchester United biasa-biasa saja kemampuannya.

Sosok bek yang juga sekaligus kapten Newcastle United, Jamaal Lacelles, bangga menilai timnya sudah berhasil meraih kemenangan atas Manchester United karena setan merah bermain biasa-biasa saja. Ia bahkan menilai kubu Setan Merah tak lebih berbahaya jika dibanding klub Liga Inggris lainnya, Arsenal.

Jika melihat permainan MU yang bagai lesu darah, semua tekanan yang malu-malu plus banyaknya kesalahan yang dilakukan memang jadi masuk akal juga komentar sang bek lawan. Jamaal juga mengaku dirinya dapat mengamati jalannya permainan dengan lebih jelas sebagai pemain belakang.

Sang pemain muda lantas menyatakan jika barisan pemain tengah Manchester United bagaikan tidak tahu bagaimana caranya mengalirkan bola saat mereka bertanding.

“Saya sudah berada di belakang terus dan jadi bisa melihat kalau lini tengah mereka yang seperti tidak tahu bagaimana cara mengalirkan bola saja. Sepertinya hal itu akibat dari pressing ketat kami sejak garis pertahanan mereka ya,” sambut Jamaal melalui ESPN.

Advertisement

Jamaal bahkan mulai berani membandingkan MU dengan Arsenal dan Manchester City. Dikatakannya, pada pertandingan sedikit monoton tersebut, MU sama sekali tidak mau menghadirkan ancaman yang sama dengan kedua klub tersebut.

“Pada saat kalian bermain melawan Arsenal dan Manchester City maka kalian dapat melihat jelas kekuatan mereka, jika kalian membuat satu kesalahan saja atau setidaknya menurunkan konsentrasi, gol pasti ada aja muncul.”

“Hari ini saya sama sekali tidak merasakan hal yang sama dari Manchester United sejak awal pertandingan kami,” pungkasnya dengan heran.