James Milner Catatkan Rekor Bagus untuk Liverpool di Primer League

Sepakbola – James Milner mencetak rekor baru di Liga Premier setelah golnya membantu Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester City, Minggu (19/3).

James Milner

Gilabola.com – James Milner mencetak rekor baru di Liga Premier setelah golnya membantu Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester City, Minggu (19/3).

Gelandang internasional Inggris itu mencetak gol pembuka dari titik penalti untuk memberikan tim tamu memimpin dulu di menit ke 51.

Tapi tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Sergio Aguero menuntaskan umpan Kevin de Bruyne di menit ke 60. Kedua tim pun harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Namun demikian, sebiji gol dari James Milner sudah cukup untuk membuatnya mencatatkan rekor bagus dalam sejarah Liga Primer. Dia kini telah mencetak gol 47 di pertandingan divisi pertama liga, dan saat dia mencetak gol, timnya tak pernah kalah!

Dari game-game itu, 37 di antaranya telah berakhir dengan kemenangan bagi timnya, dengan 10 lainnya berakhir imbang.

Milner pun membuat Liverpool tetap memiliki peluang untuk kembali ke Liga Champions saat ini dengan mereka kini menempati tempat keempat di klasemen Liga Primer.

Kemenangan Manchester United atas Middlesbrough memangkas jarak menjadi hanya empat poin, namun, dengan Red Devils juga memegang dua pertandingan di tangan atas rival sengit mereka.

Artinya bahwa Liverpool belum benar-benar aman dari kejaran United bahkan Arsenal, yang berarti bahwa mereka masih harus berjuang lebih banyak mengumpulkan poin di laga-laga berikutnya.

Sepakbola.cc