Jamie Carragher Beri Prediksi Luar Biasa Pada Harry Kane

  • Jamie Carragher secara mengejutkan telah berikan satu prediksi luar biasa pada Harry Kane. Penilaian yang sangat menarik.

Harry Kane

Jamie Carragher dengan yakin telah memberikan prediksi yang bisa dibilang luar biasa pada sosok Harry Kane. Legenda Liverpool tersebut memang sudah tak ragu lagi memberikan pujian kepada sosok Harry Kane. Memang apa yang ia sampaikan?

Jamie Carragher ternyata sangat percaya jika striker Tottenham Hotspur tersebut pasti akan sanggup mendominasi di EPL setidaknya untuk 10 tahun ke depan. Jelas satu bentuk pengakuan yang luar biasa untuk disampaikan seorang mantan pemain ternama kepada pemain aktif saat ini.

Harry Kane sendiri tercatat mulai melejit pada tahun 2014 yang lalu. Kane menjadi juru sikat utama The Lillywhites setelah mereka dipegang oleh Mauricio Pochettino. Hal itu bedampak bagus pada dirinya.

Kane lantas hasilkan jumlah gol yang di atas 20 hanya dalam 3 tahun terakhir. Dalam musim ini Kane sudah terbukti sanggup mencetak hingga 15 gol di total 14 penampilannya bagi Tottenham plus Timnas Inggris. Wajar jika Jamie Carragher jadi percaya jika dominasi Kane di Premier League akan awet.

“Saya rasa sepertinya tidak akan mudah untuk menentukan siapa sosok penyerang terbaik di EPL,” sambut Jamie Carragher melalui Telegraph.

“Dalam gelaran Premier League sudah ada penyerang-penyerang top dan ternama seperti Romelu Lukaku, Alvaro Morata dan Sergio Aguero. Meski semuanya hebat, tapi saya pribadi lebih memilih Harry Kane sajalah.”

“Kita sudah bisa melihat jika dirinya sangat mendominasi selama 3 atau empat tahun terakhir dan saya rasa untuk 10 tahun ke depan kita pasti masih bisa membicarakannya sebagai penyerang utama di Premier League,” pungkasnya dengan antusias.