Premier League: Jamie Carragher Bujuk Bintang Liverpool Tinggalkan Klub

Gilabola.com – Jamie Carragher membujuk satu bintang Liverpool untuk meninggalkan klub. Hal tersebut bukan tanpa alasan kuat sama sekali.

Jamie Carragher-1

Gilabola.com – Jamie Carragher membujuk satu bintang Liverpool untuk meninggalkan klub. Hal tersebut bukan tanpa alasan kuat sama sekali.

Jamie Carragher, eks Liverpool, ingin satu bintang The Reds untuk meninggalkan klub saja. Ia bahkan mengaku bisa kaget kalau Daniel Sturridge (27 tahun) nantinya ngotot bertahan di klub pada musim panas nanti.

Sturridge sendiri masih harus berjuang dengan sejumlah cedera pada musim ini. Dalam kondisi fit dan bisa bermain sekalipun dirinya tetap punya keterbatasan tampil reguler. Bagaimana tidak berkembang, manajer Jurgen Klopp sendiri lebih pilih Roberto Firmino untuk penyerang tengah.

“Maaf ya, saya tidak merasa sosok Daniel Sturridge adalah tipe pemain Jurgen Klopp. Waktu fit saja, ia tidak pernah bisa sungguh bermain kan,” jelas Carragher melalui Newsweek.

“Apalagi dia punya sejumlah masalah cedera yang jadi sebuah isu, tapi saya mungkin akan terkejut kalau ia ada di sana pada musim mendatang. Mungkin lebih baik bagi semua kalau dia pindah sajalah. Lebih baik dia berusaha memperbaiki kariernya karena ia sudah punya start yang brilian ke dalam karier Liverpool-nya,” pungkas Carragher.

Sepakbola.cc