Jamie Carragher: Pemain Arsenal Pengecut!

  • Jamie Carragher dengan nekat telah berikan cap pengecut pada semua pemain Arsenal. Kekalahan atas tim selevel Crystal Palace berbuntut panjang.

Jamie Carragher-1

Jamie Carragher dengan nekat telah berikan cap pengecut pada semua pemain Arsenal. Kekalahan atas tim selevel Crystal Palace berbuntut panjang.

Berita Bola, Liga Inggris – Jamie Carragher langsung menyebut semua pemain Arsenal sebagai para pengecut setelah tim polesan Arsene Wenger itu kalah mengejutkan 0-3 oleh Crystal Palace, Selasa dini hari tadi. Meski diunggulkan, namun mereka tetap saja kalah dengan mencengangkan.

Jamie Carragher ikut merasakan amarah fans Arsenal dan ikut menyebut jika para pemain Arsenal malas bergerak dalam laga tersebut. Dia nilai para pemain pengecut sampai-sampai seorang ayah pun tak akan sudi membiarkan anak perempuannya membawa seorang pemain Arsenal ke rumahnya untuk dikenalkan. Hal ini ia ungkapkan melalui Sky Sports.

“Perumpamaan yang paling tepat untuk mereka adalah kata-kata dua tahun lalu dari sesama legenda Liverpool, Graeme Souness. Dia pernah bilang jika Arsenal adalah tim para menantu. Apa sih yang diharapkan seorang Ayah dari yang dibawa anak perempuannyanya ke rumah mereka?”.

Seakan masih kurang, Carragher bahkan berani menunjuk hidung Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Keduanya ia nilai sebagai dua orang yang paling mengecewakan dalam laga itu karena tak mau bergerak serius ladeni lawan.