Redknapp Penasaran Dengan Perubahan Diego Costa

Jamie Redknapp mengaku jika dirinya penasaran dengan apa yang telah dilakukan oleh Antonio Conte terhadap Diego Costa musim ini.

Chelsea Diego Costa Pedro Eden Hazard

Liga Inggris  - Redknapp Penasaran Dengan Perubahan Diego Costa

 

Jamie Redknapp mengaku jika dirinya penasaran dengan apa yang telah dilakukan oleh Antonio Conte terhadap Diego Costa musim ini.

Setelah perjalanan sulit musim lalu, kini Costa telah menemukan bentuk terbaiknya di bawah pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte. Musim lalu Costa tak mampu menampilkan permainan terbaiknya dengan hanya mencetak 12 gol dari 28 pertandingan di Liga Inggris, dan Chelsea sendiri hanya finish di peringkat 10 klasemen akhir.

Namun di awal musim ini Costa seolah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya dengan mencetak 11 gol dari 14 pertandingan Chelsea di Liga Inggris. Selain itu ia berhasil membawa Chelsea sementara memimpin klasemen dengan koleksi 34 poin dari 14 pertandingan, selisih 3 poin dari Arsenal di peringkat kedua.

Jamie Redknapp memuji perubahan Costa di bawah pelatih Antonio Conte. Penyerang berusia 28 tahun tersebut terlihat berbeda dengan apa yang telah diperlihatkannya bagi Chelsea di musim-musim sebelumnya. Redknapp sendiri terkesan melihat penampilan Costa saat mengantarkan Chelsea meraih kemenangan saat bertandang melawan Manchester City di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

Di pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menang dengan skor 3-1 dan Costa sendiri keluar sebagai man of the match dengan menyumbang 1 gol serta 1 assist.

“Costa menampilkan permainan terbaik seorang penyerang yang belum pernah saya lihat dalam kurun waktu yang lama,” tulis Redknapp dalam kolomnya untuk Daily Mail. “Dia mencetak gol, dan membuat gol lainnya. Meskipun melawan tiga bek, Costa mempermainkan City dan mengacak-acak mereka.”

“Dia bugar, bersemangat, dan telah benar-benar mengubah mentalitas yang dimiliki sebelumnya.  Saya benar-benar ingin tahu apa yang telah dilakukan Conte kepadanya. Kita telah diberkati dengan sosok penyerang berkualitas seperti dirinya di liga ini.”

“Di awal musim ini saya akan mengatakan Aguero adalah yang terbaik sebagai seorang penyerang akan tetapi saat ini saya harus memilih Costa. Dia adalah penyerang tengah serba bisa yang sempurna.”

Sepakbola.cc