Vardy Tolak Arsenal, Wenger Pun Remehkan Si Pemain

  •   Berita Bola — Bintang Leicester City, Jamie Vardy, dikabarkan telah menolak pinangan Arsenal. Entah ada kaitannya atau tidak dengan penolakan itu, manajer Arsenal Arsene Wenger meremehkan si pemain dengan mengatakan dia belum level main di Euro 2016. Sebelumnya diberitakan bahwa Arsenal sudah mengajukan penawaran kepada Leicester City untuk untuk memboyong Vardy. Demi mendapatkan servis bomber Inggris […]

 

Berita Bola — Bintang Leicester City, Jamie Vardy, dikabarkan telah menolak pinangan Arsenal. Entah ada kaitannya atau tidak dengan penolakan itu, manajer Arsenal Arsene Wenger meremehkan si pemain dengan mengatakan dia belum level main di Euro 2016.

Sebelumnya diberitakan bahwa Arsenal sudah mengajukan penawaran kepada Leicester City untuk untuk memboyong Vardy. Demi mendapatkan servis bomber Inggris tersebut, The Gunners berani menebus klausul pelepasan senilai 20 juta poundsterling atau setara Rp 400 miliar. Si pemain juga diiming-imingi gaji sebesar 100 ribu pounds atau Rp 2 miliar per pekan,

Arsenal berharap proses transfer segera dituntaskan sebelum Piala Eropa 2016. Mereka harus buru-buru menyelesaikannya karena khawatir Vardy disabet klub lain yang mengajukan penawaran lebih tinggi seusai Euro 2016. Vardy sendiri pun sebelumnya sudah mengisyaratkan akan memberikan jawaban pada Senin atau Selasa (7/6) ini.

Namun, menurut laporan The Mirror, sang bomber tak memberikan jawaban apapun pada The Gunners. Dengan kata lain dia menolak pinangan Arsenal. Kabarnya, Leicester langsung bergerak cepat untuk mengamankan si pemain. The Foxes memberikan kontrak baru bagi Vardy dengan kenaikan gaji sebesar 90 ribu pounds per pekan.

Belum ada tanggapan dari Arsenal terkait berita ini. Namun di kesempatan berbeda manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan komentar yang bersifat meremehkan kemampuan Vardy. Dia mengatakan bahwa si pemain hanya akan menjadi pemain cadangan di Euro 2016.

“Saya rasa Vardy tak akan jadi starter. Ia memang layak mendapatkan satu tempat di skuad Inggris,” kata Wenger pada beIN Sports.

“Saya mengatakan ini bukan karena ia tak memiliki kualitas, tapi karena ia tak memiliki pengalaman yang cukup di level itu untuk mengatakan bahwa seluruh turnamen akan tergantung pada Vardy,” tambahnya.