Jamie Vardy Marah Besar Leicester Ditaklukkan Arsenal

Striker Leicester City Jamie Vardy ingin memulai musim Premier League dengan kemenangan, namun The Foxes gagal di Emirates Stadium.

Jamie Vardy - Leicester City
Jamie Vardy - Leicester City

Jamie Vardy mengungkapkan perasaan frustrasinya atas kekalahan dari Arsenal setelah dua golnya tak bisa menghindarkan Leicester City dari kekalahan dengan skor 4-3 di hari pembukaan Liga Primer Inggris, Jumat (12/8) dini hari WIB.

Striker Inggris Vardy mengklaim dua gol di Emirates Stadium setelah Shinji Okazaki membalas gol sundulan di menit kedua dari Alexandre Lacazette.

Tapi Leicester ambruk di 15 menit akhir babak kedua saat dua pemain pengganti Aaron Ramsey dan Olivier Giroud mencetak gol dalam tujuh menit terakhir untuk merebut tiga poin dramatis bagi skuad asuhan Arsene Wenger.

“Ini telah terjadi pada kami tiga musim terakhir di sini,” kata Vardy kepada Sky Sports. “Kami menempatkan diri dalam posisi memimpin dan kurang konsentrasi telah merugikan kami.”

“Kami memiliki beberapa peluang, sayangnya mereka tidak masuk, tapi kami bisa melakukan banyak hal positif.”

“Mencetak tiga gol dari laga tandang adalah positif dan kami akan kembali ke lapangan latihan untuk memastikan kami menyelesaikan masalah.”

Replay menunjukkan Mesut Ozil menyentuh bola sebelum gol penyeimbang Aaron Ramsey pada menit ke-83, namun bos The Foxes Craig Shakespeare menolak sepenuhnya menyalahkkan handball itu.

“Saya kecewa dengan handball saat membangun gol penyeimbang lawan, tapi melihat dari sudut pandang lain, Anda harusnya bisa bertahandengan lebih baik,” katanya.

“Saya tidak tahu apakah itu kurangnya konsentrasi atau manajemen permainan.”

“Saya terkesan dengan Harry Maguire sejak dia masuk. Saya menginginkan beberapa pengalaman di Premier League, Inggris,” tambah Shakespeare.

“Dia muda dan hanya akan menjadi lebih baik. Jamie Vardy kembali ke masa lalunya. Kami ingin dia menyusahkan lawan setiap laganya.”

Sepakbola.cc