Jamie Vardy Balas Kritikan Michael Owen

19

Jamie Vardy akhirnya tak tahan juga untuk membalas kritikan Michael Owen. Hal ini sontak menarik perhatian semua fans.

Liga Inggris  - Jamie Vardy Balas Kritikan Michael Owen

Liga Inggris  - Jamie Vardy Balas Kritikan Michael Owen

 

Jamie Vardy akhirnya tak tahan juga untuk membalas kritikan Michael Owen. Hal ini sontak menarik perhatian semua fans.

Eks pemain Liverpool dan Manchester United, Michael Owen memang sudah pernah melontarkan kritikan maut kepada Jamie Vardy yang hadirkan hat-trick saat Leicester City jatuhkan Manchester City, Minggu (11/12/2016). Owen lantas nekat mengatakan kalau yang namanya Vardy itu hanya bisa mencetak gol berdasarkan keberuntungan saja.

Bulan sebelumnya, Owen juga sempat nekat mengatakan Vardy bukanlah tipe penyelesai akhir yang alami banget. Hingga pekan ke-15 Premier League, penyerang handal itu baru kumpulkan lima gol saja. Dan hat-trick-nya ke gawang City merupakan yang pertama musim ini untuk diperhatikan banyak pihak jika dirinya masih tajam.

Uniknya, pemain itu malah mempersilakan kepada Owen untuk berbicara sepuas mungkin. Karena Vardy lebih memilih untuk fokus pada penampilannya ketimbang harus mendengar kritikan orang lain, termasuk dari Owen.

“Aku ogah banget dengar kritik seperti itu cui. Terserah dia bisa mengatakan apa yang dia mau. Semua orang berhak berpendapatlah. Aku tidak akan membaca semuanya tentang itu dan terserah mereka mau berkata apa tentangku. Aku akan terus berlatih dan berharap bisa bermain bagus di pertandingan.”

“Kami sudah dapat beberapa hasil buruk dan bermain di bawah standar, kami tahu kami tetap tim yang sama
seperti musim lalu. Kemarin kami benar-benar tampil seperti musim lalu dan kami akan melakukannya saat
berhadapan dengan Bournemouth pada laga berikutnya. Lihat saja,” pungkasnya dengan mantap.