Janji Suci Mata untuk Setan Merah

4

  Manchester United akan melakukan uji coba melawan Valencia pada 13 Agustus mendatang di Old Trafford. Kondisi moril pemain pun sedang bagus-bagusnya dibawah arahan tangan dingin Louis van Gaal. Kini ada janji suci Juan Mata untuk Setan Merah. ya, dengan mantap dan tanpa ada keraguan sedikitpun, Juan Mata berjanji akan memberikan lebih banyak gol untuk […]

Liga Inggris  - Janji Suci Mata untuk Setan Merah

 

Manchester United akan melakukan uji coba melawan Valencia pada 13 Agustus mendatang di Old Trafford. Kondisi moril pemain pun sedang bagus-bagusnya dibawah arahan tangan dingin Louis van Gaal. Kini ada janji suci Juan Mata untuk Setan Merah.

ya, dengan mantap dan tanpa ada keraguan sedikitpun, Juan Mata berjanji akan memberikan lebih banyak gol untuk Manchester United di musim kompetisi 14/15.

sang pemain Spanyol itu didatangkan dari Chelsea di bursa transfer musim dingin dan sukses memberikan enam gol untuk Setan Merah. Namun ia bertekad untuk melewati catatan tersebut di musim yang akan datang.

“Musim lalu merupakan saat yang sulit untuk semua orang, namun saya selalu mencoba untuk melakukan apa yang saya lakukan, yakni mencetak banyak gol dan memberikan umpan bagus pada rekan setim,” tutur Mata sesuai rilis Daily Mail.

“Saya mencetak enam gol tahun lalu dan saya amat ingin untuk melakukannya lagi dan lagi musim ini,” pungkasnya.