Januari, Benzema Dijual Madrid

  Januari mendatang Karim Benzema akan dijual Real Madrid yang sudah benar-benar tak membutuhkan pemain tersebut. Bahkan mereka dilaporkan siap melepasnya dengan harga diskon. Barisan peminat striker Prancis itu mulai dari Manchester United, Chelsea dan Arsenal segera dibuat waspada dengan situasi Benzema di Bernabeu, sebagaimana dilaporkan The People. Keinginan mereka akan lancar setelah Madrid disebut […]

Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol  - Januari, Benzema Dijual Madrid

 

Januari mendatang Karim Benzema akan dijual Real Madrid yang sudah benar-benar tak membutuhkan pemain tersebut. Bahkan mereka dilaporkan siap melepasnya dengan harga diskon.

Barisan peminat striker Prancis itu mulai dari Manchester United, Chelsea dan Arsenal segera dibuat waspada dengan situasi Benzema di Bernabeu, sebagaimana dilaporkan The People. Keinginan mereka akan lancar setelah Madrid disebut memerintahkan agen Benzema mencari klub lain untuk kliennya.

Parahnya, Los Merengues tak memasang harga mahal untuk pemain ini. Dikabarkan klub ini hanya meminta 17 juta poundsterling saja. Jelas harga yang turun drastis dari 25 juta poundsterling yang mereka bayarkan pada Lyon empat tahun yang lalu.

Arsenal dikaitkan paling kuat dengan Benzema sejak musim panas kemarin, dan ia bisa memberikan tambahan kekuatan untuk manajer Arsene Wenger demi melapis opsi tipis dibarisan depannya. Begitu juga dengan Jose Mourinho di Chelsea yang dilanda krisis performa para strikernya.