Januari, Liverpool Siap Jemput Marco Reus Dari Borussia Dortmund

7

  Bos The Reds, John W Henry, sangat menyukai kehebatan olah bola dari sosok Marco Reus. Liverpool pun berpeluang membeli gelandang serang Borussia Dortmund tersebut pada bulan Januari nanti. Pada hari Kamis (18/09/2014), Henry mengejutkan media dan fans dengan mengungkapkan keinginannya merekrut Reus melalui akun Twitter-nya: “Oh and sign Reus.” sesuai rilis Mirror. Baca Juga: […]

Januari, Liverpool Siap Jemput Marco Reus Dari Borussia Dortmund - berita Liga Inggris

 

Bos The Reds, John W Henry, sangat menyukai kehebatan olah bola dari sosok Marco Reus. Liverpool pun berpeluang membeli gelandang serang Borussia Dortmund tersebut pada bulan Januari nanti.

Pada hari Kamis (18/09/2014), Henry mengejutkan media dan fans dengan mengungkapkan keinginannya merekrut Reus melalui akun Twitter-nya: “Oh and sign Reus.” sesuai rilis Mirror.

Atas pengumuman tak resmi dari Henry ini sontak membuat manajemen Liverpool diperkirakan akan bergerak mendekati Dortmund bulan Januari nanti. Peluang Liverpool memiliki Reus memang cukup terbuka.

Dortmund sendiri juga tidak akan bersikeras mempertahankan Reus karena sudah berhasil memulangkan Shinji Kagawa dari Manchester United. Dortmund juga akan lebih senang Reus pindah ke Liverpool daripada berlabuh ke Bayern Muenchen.

Muenchen sendiri memang diketahui sangat menyukai Reus. Mereka sudah berapa kali berniat ingin menduetkan Reus dengan Robert Lewandowski lagi di Allianz Arena.