Januzaj Akan Berikan Segalanya Untuk United

  •   Adnan Januzaj, bintang muda Manchester United, akhirnya memilih membela timnas Inggris dan mengakhiri polemik seputar kewarganegaraannya. Ia juga akan berikan segalanya untuk United. Pemain muda ini baru saja ‘curhat’ Kepada sebuah stasiun TV di Kosovo. “Semenjak awal saya hanya ingin bermain untuk United. Saya bahagia mencetak dua gol lawan Sunderland. Saya bekerja keras saat […]

Liga Inggris  - Januzaj Akan Berikan Segalanya Untuk United

 

Adnan Januzaj, bintang muda Manchester United, akhirnya memilih membela timnas Inggris dan mengakhiri polemik seputar kewarganegaraannya. Ia juga akan berikan segalanya untuk United.

Pemain muda ini baru saja ‘curhat’ Kepada sebuah stasiun TV di Kosovo.

“Semenjak awal saya hanya ingin bermain untuk United. Saya bahagia mencetak dua gol lawan Sunderland. Saya bekerja keras saat latihan dan manajer memberikan kesempatan.”

“Saya bisa belajar dari Ryan Giggs, karena kami bermain di posisi yang sama. Saya menanyakan banyak hal padanya. Sasya juga memiliki hubungan baik dengan Sir Alex Ferguson.”

Khusus di penghujung wawancara, Januzaj tak lupa memberikan sebuah ungkapan yang admin gilabola.com yakin pasti bernilai bagi semua fans United.

“Saya adalah pemain United dan akan memberikan segalanya untuk United,” tutupnya dengan mantap.