Januzaj Bersimpati Pada Moyes

  •   Dikritik terus, Adnan Januzaj mulai bersimpati pada pelatihnya di Manchester United, David Moyes. Menurutnya, pria yang pernah menangani Everton tersebut masih perlu lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri di klub sebelum akhirnya bisa mempersembahkan gelar juara. “Ia akan memenangkan trofi,” ujar pemain berusia 18 tahun itu melalui MUTV. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, […]

Liga Inggris  - Januzaj Bersimpati Pada Moyes

 

Dikritik terus, Adnan Januzaj mulai bersimpati pada pelatihnya di Manchester United, David Moyes. Menurutnya, pria yang pernah menangani Everton tersebut masih perlu lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri di klub sebelum akhirnya bisa mempersembahkan gelar juara.

“Ia akan memenangkan trofi,” ujar pemain berusia 18 tahun itu melalui MUTV.

“Jangan lupa, ia adalah pelatih baru. Semuanya baru baginya. Anda perlu memberikan dia waktu. Saya pikir ia adalah pelatih yang bagus. Semua pemain siap untuk bekerja keras sama seperti dia dan semua akan datang dengan sendirinya,” bela Januzaj.

Sejauh ini, Manchester United terakhir kali mampu menang atas Aston Villa di Premier League. Namun jauh sebelum itu, mereka sempat dipermalukan dua kekalahan beruntun saat melawan Everton dan Newcastle di kandang sendiri.