Januzaj Pilih Inggris

  Masa depan bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj dalam level internasional mulai menemukan titik terang. Januzaj pilih Inggris. Kabar ini diperkuat oleh keputusan ayah Januzaj yang menegaskan jika anaknya telah menolak panggilan dari Marc Wilmots, pelatih Belgia. BACA JUGA: 5 Klub Yang Jadi Tempat Baru Musuh Neymar Harry Kane Lebih Dari Rp 1,7 Trilyun […]

Liga Inggris  - Januzaj Pilih Inggris

 

Masa depan bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj dalam level internasional mulai menemukan titik terang. Januzaj pilih Inggris.

Kabar ini diperkuat oleh keputusan ayah Januzaj yang menegaskan jika anaknya telah menolak panggilan dari Marc Wilmots, pelatih Belgia.

Awalnya, pemain muda ini dibikin bingung karena banyaknya negara yang menjadi pilihan pemain 18 tahun itu, yakni Belgia, Albania, Serbia, Kroasia, Kosovo, dan terakhir Inggris.

Daily Mail akhirnya merilis, Januzaj kini sudah mantap ingin membela Timnas Inggris. Yang menjadi masalah kini adalah harus berapa lama hingga ia boleh mengenakan kostum kebesaran The Three Lions.

FIFA menegaskan pemain boleh membela negara di luar tempat kelahirannya jika, ia sudah menetap di negara tersebut minimal lima tahun. Hingga saat ini, Januzaj baru dua tahun berada di daratan Inggris dan mempesona fans Manchester United serta khalayak Inggris.