Conte Tertarik Rekrut Gelandang PSG

  • Berita Bola – Pelatih Chelsea Antonio Conte tertarik untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore pada Januari 2017 mendatang.

Javier Pastore

Liga Inggris  - Conte Tertarik Rekrut Gelandang PSG

Berita Bola РPelatih Chelsea Antonio Conte tertarik untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore pada Januari 2017 mendatang.

Sebuah sumber yang dekat dengan pemain asal Argentina mengatakan kepada ESPN kalau gelandang serang berusia 27 tahun itu selain diincar Chelsea juga didekati oleh klub asal China dan Italia.

Disebutkan bahwa si pemain meragukan masa depannya di PSG setelah ia sulit mendapatkan posisi dalam skuad utama sejak pulih dari cedera. Masuknya pelatih baru Unai Emery makin menyuramkan posisi si pemain.

Pelatih Chelsea Antonio Conte sudah lama kagum pada penampilan Pastore. Itu terjadi ketika Conte masih melatih Juventus dan Pastore bermain di klub Palermo beberapa tahun lalu.

Pastore diproyeksi Chelsea untuk menggantikan posisi Oscar yang kemungkinan besar akan dilepas pada akhir musim nanti. Pemain asal Brasil ini sudah lama jadi incaran Juventus. Sejak masuknya Conte, Oscar jarang dimainkan. Dia kalah bersaing dengan Willian dan Eden Hazard di posisi gelandang serang.

Cuma yang jadi masalah dalam rencana pembelian Pastore adalah kebugaran si pemain. Dia jarang bermain di PSG karena kerap didera cedera. Hal itu pulalah yang membuat pelatih Unai Emery sangat hati-hati memainkannya. Dia belum akan menurunkan Pastore jika si pemain tidak benar-benar berada dalam kondisi fit.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa