Jelang Arsenal vs Manchester United : Mengapa Arsenal Harus Menang!

  • Super Big Match antara Arsenal vs Manchester United , Arsene Wenger mewajibkan anak asuhnya memenangkan laga, dan bila kalah … Arsene Wenger telah mengatakan kepada skuad Arsenal bahwa mereka tidak akan bisa berharap untuk dapat menantang merebut gelar Premier League jika mereka kalah dari Manchester United di Emirates, Minggu. (Baca Prediksi Arsenal vs Manchester United) The Gunners, yang kini […]

Liga Inggris  - Jelang Arsenal vs Manchester United : Mengapa Arsenal Harus Menang!

Super Big Match antara Arsenal vs Manchester United , Arsene Wenger mewajibkan anak asuhnya memenangkan laga, dan bila kalah …

Arsene Wenger telah mengatakan kepada skuad Arsenal bahwa mereka tidak akan bisa berharap untuk dapat menantang merebut gelar Premier League jika mereka kalah dari Manchester United di Emirates, Minggu. (Baca Prediksi Arsenal vs Manchester United)

The Gunners, yang kini duduk di posisi keenam dalam tabel klasemen Liga Inggris, akan bergerak naik posisinya di atas The Red Devils yang kini di urutan kedua, dan Wenger merasa bahwa kontes malam ini di London Utara merupakan ujian penting pertama musim 2015-16 bagi skuadnya untuk membuktikan kemampuan mereka.

Arsenal belum memenangkan gelar liga sejak tahun 2004, dan pelatih asal Prancis ini mengatakan bahwa laga di kandang sendiri seperti nanti malam melawan Manchester United  akan dapat menjadi tolok ukur apakah mereka akan mampu bersain dalam perebutan gelar liga musim ini.

“Kami memiliki pertandingan besar di kandang melawan United dan keuntungan kami adalah untuk memenangkan pertandingan besar di kandang sendiri,” kata pelatih berusia 65 tahun itu seperti dikutip dari Sky Sports News.

“Ini adalah pertandingan pertama dan mungkin terbesar untuk perebutan posisi atas klasemen. Tanpa kemenangan kandang, Anda tidak akan memenangkan gelar, itu sudah pasti.”

Manchester City, yang mengalahkan Newcastle United 6-1 pada Sabtu malam, kini berada di puncak dengan selisih dua poin di atas Manchester United.