Jelang Arsenal vs Manchester United, Problem Di Kedua Kubu

  •   Jelang laga antara Arsenal vs Manchester United beberapa jam lagi, Arsenal masih direpotkan dengan masalah  krisis di lini tengah karena beberapa pemain penting mereka belum dapat diturunkan saat menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Kamis (13/2) dini hari WIB. Beruntung di lini depan Yaya Sanogo dapat ikut memperkuat Arsenal setelah sebelumnya absen selama lima […]

Arsenal vs Manchester United

 

Jelang laga antara Arsenal vs Manchester United beberapa jam lagi, Arsenal masih direpotkan dengan masalah  krisis di lini tengah karena beberapa pemain penting mereka belum dapat diturunkan saat menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Beruntung di lini depan Yaya Sanogo dapat ikut memperkuat Arsenal setelah sebelumnya absen selama lima bulan karena cedera punggung. Namun masalahnya kini adalah lima pemain andalan di lini tengah yang  masih belum dapat ikut bermain.

Sanksi tiga laga  Mathieu Flamini membuatnya tak bisa ikut bermain saat Arsenal menghadapi Manchester United. Theo Walcott, Aaron Ramsey, Abou Diaby, dan Kim Kallstrom juga absen karena cedera. Ditambah lagi Thomas Vermaelen juga cedera betis. Theo Walcott harus absen panjang karena cedera lutut. Aaron Ramsey (pangkal paha), Diaby (lutut), dan Kallstrom (punggung).

 

Di kubu Manchester United pun tak kalah pusingnya, skuad David Moyes ini belum bisa diperkuat dua bek andalan mereka. Manchester United datang ke Emirates dengan lini depan siap tempur setelah para penyerangnya sudah sembuh dari cedera.  Robin van Persie dan Wayne Rooney akan menjadi ancaman utama didukung oleh Juan Mata dan Ashley Young.

Sayangnya Setan Merah bakal kehilangan dua pemain penting, Phil Jones dan Jonny Evans. Dua bek ini tidak dapat bermain karena cedera betis. Di lini tengahbakal minus Marouane Fellaini, Tom Cleverley, dan Nani.