Berita Bola - Jelang Bertemu Manchester United, West Ham Mulai Ketakutan -

 

Sempat sedikit sombong, kini Sam Allardyce mengaku sangat khawatir menghadapi Manchester United di Old Trafford, Sabtu (27/09/2014) besok. Manajer West Ham United itu mulai ketakutan timnya akan menjadi sasaran amukan Wayne Rooney cs.

Sempat menang lawan raksasa Inggris, Liverpool, pekan lalu, namun kini The Hammers tetap tidak diunggulkan dalam laga lawan raksasa lainnya, Setan Merah. Ketakutan West Ham bertambah ketika menyadari di laga kandang terakhirnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan terbukti sanggup membantai QPR dengan skor 4-0.

“Saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat bertemu MU. Saya memikirkan mereka akan bereaksi di laga ini,” kata Allardyce sesuai rilis London Evening Standard.

“Mereka pasti sangat terluka setelah laga lawan Leicester City. Dan satu-satunya cara kembali ke jalan yang benar adalah dengan menghukum kami. Jadi kami sangat hati-hati,” sambung Big Sam.

Melihat kenyataan tersebut, kini Allardyce malah tak mau pasang target tinggi di laga ini. Meski ia meminta anak asuhnya tetap percaya diri saat turun ke lapangan.

“Hasil imbang sudah cukup bagi kami. Lebih dari itu maka sangat luar biasa. Yang pasti para pemain jangan sampai gugup main di Old Trafford,” pungkasnya.

BAGIKAN