Jelang Laga ke-1000, Opa Wenger Masih Bingung

11

  Mengasuh sebuah tim hingga mendekati angka 1000 kali pertandingan jelas bukan hal yang biasa. Pengalaman yang cukup lama tersebut bisa mengasah kemampuan seorang pelatih menjadi lebih baik lagi. Namun jelang laga spesial ini, Opa Arsene Wenger masih bingung. Ya, walaupun sudah hampir melewati 1000 pertandingan bersama Arsenal, Wenger rupanya masih tidak bisa menentukan mana […]

Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Jelang Laga ke-1000, Opa Wenger Masih Bingung

 

Mengasuh sebuah tim hingga mendekati angka 1000 kali pertandingan jelas bukan hal yang biasa. Pengalaman yang cukup lama tersebut bisa mengasah kemampuan seorang pelatih menjadi lebih baik lagi. Namun jelang laga spesial ini, Opa Arsene Wenger masih bingung.

Ya, walaupun sudah hampir melewati 1000 pertandingan bersama Arsenal, Wenger rupanya masih tidak bisa menentukan mana laga yang menjadi favoritnya.

Ketika ditanya, manajer asal Prancis tersebut terlihat masih ragu-ragu menjawab. Namun, Ia hanya mampu berharap pertandingan ke-1000 melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini bakal menjadi salah satu momen yang berkesan di dalam karirnya.

“Mungkin laga melawan Barcelona di Liga Champions (tahun 2011), mungkin saat saya memenangkan trofi pertama melawan Everton, yang mana hal tersebut amat penting,” tutur Wenger sesuai rilis situs resmi klub.

“Saya berharap bahwa laga berikutnya akan menjadi salah satu favorit saya,” pungkasnya penuh harap.