Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Piala FA 16 Februari 2014

6

  Usai menang telak 5-1 di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris akhir pekan lalu, Liverpool akan menghadapi Arsenal. Kali ini giliran Liverpool yang akan bertandang ke Emirates Stadium. Liverpool dengan optimistis siap menjalani laga babak kelima Piala FA melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (16/2/2014) malam WIB. Sebaliknya, tuan rumah Arsenal bakal kerepotan karena harus membagi […]

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Piala FA 16 Februari 2014

 

Usai menang telak 5-1 di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris akhir pekan lalu, Liverpool akan menghadapi Arsenal. Kali ini giliran Liverpool yang akan bertandang ke Emirates Stadium. Liverpool dengan optimistis siap menjalani laga babak kelima Piala FA melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (16/2/2014) malam WIB.

Sebaliknya, tuan rumah Arsenal bakal kerepotan karena harus membagi konsentrasinya dengan duel di Liga Champions, kontra Bayern Munich, Kamis (20/2/2014) dini hari WIB.

Liverpool bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, mengingat mereka baru akan bermain lagi akhir pekan depan. Kenyataan ini disadari benar Rodgers, yang bernafsu membawa Liverpool juara musim ini.

“Kami ingin memenangi Piala FA. Itulah tujuan kami. Kami tidak ada pertandingan tengah pekan ini  jadi kami bisa tampil sekuat yang kami inginkan,” ujarnya di situs resmi klub.

Jika berhasil mengalahkan Arsenal, maka peluang Liverpool bakal makin besar mengingat lawan-lawan yang tangguh tersisa relatif sedikit. Dengan Manchester City dan Chelsea saling berhadapan di babak kelima ini, salah satu dari mereka jelas tersingkir. Sementara tim-tim lain yang terbilang bakal menyulitkan hanya Everton dan Southampton.