Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Arsenal, Arsenal Tanpa Bintang Mereka

 

Dalam laga berikutnya dalam lanjutan Liga Inggris, Arsenal akan bertandang ke rumah tetangganya, Tottenham Hotspur. Kunjungan Arsenal nanti bakal kurang sempurna menyusul cederanya Mesut Ozil. Tak hanya Ozil, Aaron Ramsey juga belum bisa main akhir pekan nanti.

Ozil cedera saat Arsenal disingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions dua hari lalu. Hingga kini belum diketahui kapan Ozil akan dapat bermain lagi, bahkan media Inggris mengabarkan cedera hamstring Ozil cukup serius dan harus beristirahat sekitar empat pekan.

Ramsey pun diragukan bakal dapat ikut memperkuat Arsenal di laga derby London Utara akhir pekan ini karena gelandang asal Wales itu masih saja berkutat dengan cedera paha sejak akhir Desember lalu.

Jelas ini bakal jadi beban bagi Wenger mengingat peran penting Ramsey di lini tengah, apalagi sebelumnya ia juga  kehilangan Jack Wilshere yang cedera enam pekan.

Arsenal saat ini ada di posisi ketiga klasemen dengan 59 poin, kalah selisih gol dari Liverpool dan di pertemuan pertama di Emirates Stadium menang 1-0 atas Spurs.

Advertisement