Jelang Liverpool vs Chelsea: The Blues yakin menang

  • Chelsea optimistis kembali akan mengalahkan Liverpool dalam lanjutan kompetisi Liga Primer di Anfield, Selasa (8/5) atau Rabu dinihari WIB nanti. Kemenangan 2-1 di final Piala FA akhir pekan lalu menjadi suntikan semangat bagi tim besutan pelatih Roberto di Matteo ini. “Kemenangan 2-1 atas mereka (Liverpool) di final Piala FA membuat langkah kami terasa ringan bertandang […]

Chelsea optimistis kembali akan mengalahkan Liverpool dalam lanjutan kompetisi Liga Primer di Anfield, Selasa (8/5) atau Rabu dinihari WIB nanti. Kemenangan 2-1 di final Piala FA akhir pekan lalu menjadi suntikan semangat bagi tim besutan pelatih Roberto di Matteo ini.

“Kemenangan 2-1 atas mereka (Liverpool) di final Piala FA membuat langkah kami terasa ringan bertandang ke Anfield, Selasa (8/5). Kami akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi dan semoga situasi seperti ini terus berlanjut hingga ke final Liga Champions,” kata gelandang Chelsea, Franck Lampard.

Chelsea saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan nilai 61 dari 36 kali bertanding, terpaut empat poin di bawah peringkat ke empat, Tottenham Hotspur. Kemenangan atas Liverpool akan menghidupkan kembali peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.