Jenkinson Klaim Arsenal Bisa Kalahkan Bayern

7

  Babak 16 besar Liga Champions masih akan digelar tahun depan. Walau masih jauh, bek Arsenal, Carl Jenkinson, kini sudah meluncurkan psywar terhadap lawannya. Ia klaim Arsenal bisa kalahkan Bayern. The Gunners memang akan menantang sang juara bertahan Bayern Munich kali ini. Musim lalu kedua klub memang pernah bertemu di babak 16 besar. Saat itu […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Jenkinson Klaim Arsenal Bisa Kalahkan Bayern

 

Babak 16 besar Liga Champions masih akan digelar tahun depan. Walau masih jauh, bek Arsenal, Carl Jenkinson, kini sudah meluncurkan psywar terhadap lawannya. Ia klaim Arsenal bisa kalahkan Bayern.

The Gunners memang akan menantang sang juara bertahan Bayern Munich kali ini. Musim lalu kedua klub memang pernah bertemu di babak 16 besar. Saat itu Bayern lolos ke perempat final berkat berjah aturan gol away.

Setelah menang 3-1 di Emirates Stadium, Bayern malah kalah 0-2 di Allianz Arena.

Bermodal mampu kalahkan Bayern di kandang sendiri, Jenkins yakin kali ini timnya yang akan bisa menyingkirkan sang juara bertahan tersebut.

“Sungguh drawing yang aneh karena anda melihat Bayern Munich dan mereka tim yang fantastis. Melihat kondisi itu mungkin saja akan terlihat mudah, namun kami yakin akan bisa mengalahkan mereka. Kami telah membuktkannya musim lalu,” sumbar Jenkinson melalui talkSports.

“Mengalahkan Bayern Munich 2-0 dikandanganya tidak sering terjadi. Kami tahu kami punya kemampuan mengalahkan mereka. Jadi rekan setim pasti menyambut positif tentang drawing,” sambungnya.