Jersey Di Maria Tak Bisa Diproduksi Karena Kehabisan Huruf ‘R’

18

  Sekarang transfer Di Maria dari Real Madrid ke United memang tinggal menyelesaikan detail kecil saja. Ia sudah sampai di manchester untuk tes medis dan penandatanganan kontrak. Ironisnya, Jersey sang pemain tak bisa diproduksi karena kehabisan huruf ‘R’. Ya, datangnya Angel Di Maria semakin dinantikan dengan penuh harap oleh para pendukung Manchester United. Sebagian fans […]

Liga Inggris  - Jersey Di Maria Tak Bisa Diproduksi Karena Kehabisan Huruf 'R'

 

Sekarang transfer Di Maria dari Real Madrid ke United memang tinggal menyelesaikan detail kecil saja. Ia sudah sampai di manchester untuk tes medis dan penandatanganan kontrak. Ironisnya, Jersey sang pemain tak bisa diproduksi karena kehabisan huruf ‘R’.

Ya, datangnya Angel Di Maria semakin dinantikan dengan penuh harap oleh para pendukung Manchester United. Sebagian fans bahkan sudah tak sabar untuk segera memiliki jersey United dengan nama Di Maria di bagian belakang.

Salah satu hal yang membuat suporter makin bersemangat adalah karena Di Maria akan memakai nomor punggung tujuh yang sangat legendaris di United. Fans jelas berharap Di Maria akan mampu mengikuti kehebatan pemain nomor tujuh United sebelumnya.

Sayangnya luapan semangat fans ini sebagian harus berakhir dengan kekecewaan. Alasannya cukup sederhana, toko resmi United belum bisa memproduksi jersey Di Maria karena saat ini mereka masih kehabisan stok huruf ‘R’.

Karuan saja fans yang sudah datang dan mengantre di toko resmi United di Old Trafford harus kembali dengan kecewa. The Mirror ikut merilis, pihak toko United berjanji akan memproduksi jersey itu segera setelah stok huruf ‘R’ mereka kembali terisi.