Jesse Lingard Ungkap Rahasia Tren Positif Manchester United

Sepakbola – Jesse Lingard secara berani telah mengungkapkan apa rahasia tren positif Manchester United. Sontak jadi perhatian semua lawan MU.

Jesse Lingard

Gilabola.com –┬áJesse Lingard secara berani telah mengungkapkan apa rahasia tren positif Manchester United. Sontak jadi perhatian semua lawan MU.

Jesse Lingard, sang winger muda Manchester United, mengungkapkan sebuah rahasia jitu di balik penampilan gemilang yang dicatatkan timnya saat ini.

Menurut pemain muda asal Inggris itu adalah semua pemain The Red Devils sangat percaya diri dan juga sangat kompak mendengarkan arahan dari sang pelatih yakni Jose Mourinho.

Manchester United baru menelan satu kekalahan dari semua ajang sejak kandas dari Fenerbhace pada ajang Liga Europa (3/11/2016) lalu. Satu kekalahan tersebut adalah saat pasukan Setan merah melawan Hull City pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (EPL) di KCOM Stadium pada tanggal 26 Januari 2017 lalu. Saat itu, Setan Merah harus tunduk dari Hull City dengan skor 2-1.

Lingard pun menjelaskan bahwa rasa paling percaya antar angggota tim itulah yang merupakan kunci utama dari keberhasilan Manchester United meraih sederet hasil positif hingga saat ini.

“Para pemain dan juga semua anggota yang ada di klub ini sangat percaya diri dan juga merasakan keberhasilan hingga saat ini,” ujar Jesse Lingard.

“Itu adalah sebuah semangat tim untuk bisa memenangi sebuah laga. Ada kebersamaan yang nyata di skuat ini. Dan kami sangat menyatu sekali dalam tiga atau empat bulan terakhir,” lanjut Lingard.

“Semua orang berbicara satu sama lain. Dan kami sangat kompak dan mulai menunjukkannya di atas lapangan,” tuntas pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut.

Sampai pekan ke-22, Manchester United saat ini masih berada peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 41 poin. Dan saat ini skuat The Red Devils sedang bersiap diri jelang laga melawan Hull City di Old Trafford dalam lagalanjutan pekan ke-23, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB.

Sepakbola.cc