Ji-Sung Park: Shinji Kagawa akan jadi bintang di MU

Gelandang Manchester United asal Korea Selatan Ji-Sung Park yakin pemain asal Jepang Shinji Kagawa akan meraih sukses di Old Trafford. Menjadi bintang klub sebesar MU, akan menjadi beban bagi pemain, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Park merasakan hal itu saat dia pindah dari PSV Eindhoven ke Manchester United. Dia sempat didapuk menjadi […]

Gelandang Manchester United asal Korea Selatan Ji-Sung Park yakin pemain asal Jepang Shinji Kagawa akan meraih sukses di Old Trafford. Menjadi bintang klub sebesar MU, akan menjadi beban bagi pemain, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Park merasakan hal itu saat dia pindah dari PSV Eindhoven ke Manchester United. Dia sempat didapuk menjadi ikon nasional pasca kepindahan itu. Dia berharap, Kagawa bisa mengatasai persoalan non teknis semacam ini.

“Saya tahu MU sudah capai kesepakatan dengan Kagawa. Saya senang karena tim rekrut pemain bagus. MU selalu mendatangkan pemain top baru setiap musim. Saya yakin Kagawa bisa menunjukkan kehebatannya musim depan,” ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Park tak mau menanggapi kedatangan Kagawa, mantan pemain Borussia Dortmund ini, akan mengancam posisinya sebagai pemain reguler. “kami sebuah tim. Dan saya fokus kepada perfoma yang lebih baik,” elaknya.

Saat ini dia tengah menyiapkan tur pra musim bersama Setan Merah. Dia ingin, setiap musim baru, perfomanya terus meningkat.