Jika FA Gagal, Wenger Tinggalkan Arsenal

3

  Jika terbukti gagal menjadi juara Piala FA dengan mengalahkan Hull City akhir pekan ini, Arsene Wenger bisa jadi akan meninggalkan Arsenal. Bila hal tersebut terjadi, bisa dipastikan banyak pihak termasuk fans akan kaget dan keberatan dengan niatnya. Hal tersebut diatas sesuai pendapat Frank McLintock. Meski belum menyepakati kontrak baru dengan klub, Wenger dahulu sudah […]

Jika FA Gagal, Wenger Tinggalkan Arsenal - berita Liga Inggris

 

Jika terbukti gagal menjadi juara Piala FA dengan mengalahkan Hull City akhir pekan ini, Arsene Wenger bisa jadi akan meninggalkan Arsenal. Bila hal tersebut terjadi, bisa dipastikan banyak pihak termasuk fans akan kaget dan keberatan dengan niatnya.

Hal tersebut diatas sesuai pendapat Frank McLintock. Meski belum menyepakati kontrak baru dengan klub, Wenger dahulu sudah pernah menegaskan dirinya tak akan pergi dari The Gunners.

Namun andai tak bisa menghapus puasa gelar klub selama sembilan tahun belakangan, Lintock yakin sang profesor akan kembali berpikir ulang mengenai pendiriannya itu.

“Masih ada kemungkinan ia tidak akan bertahan jika Arsenal tidak menjadi juara Piala FA. Jika ia kalah, maka ia mungkin akan memikirkan kembali keputusannya itu,” tutur Lintock, yang pernah memenangkan tiga gelar juara untuk Arsenal, sesuai rilis talkSPORT.

“Ada beberapa fans yang tidak bahagia dengan kerja Wenger. Anda harus melihat melihat karirnya secara keseluruhan, bukan pada beberapa hal yang baru saja terjadi,” pungkasnya mantap.

Laga melawan Hull akan segera digelar di Wembley pada 17 Mei akhir pekan ini.