Jiwa Borini Masih Untuk Liverpool

  Berkilau di Sunderland, membuat Fabio Borini semakin percaya diri dan tak sabar untuk kembali ke Liverpool. Hal ini menegaskan jiwa Borini masih untuk Liverpool. Saat meladeni Newcastle, pemain asal Italia tersebut sukses mencetak gol dalam menit ke 84 dan memastikan kemenangan pertama bagi Gustavo Poyet sejak ambil alih penanganan The Black Cat. BACA JUGA: […]

Liga Inggris  - Jiwa Borini Masih Untuk Liverpool

 

Berkilau di Sunderland, membuat Fabio Borini semakin percaya diri dan tak sabar untuk kembali ke Liverpool. Hal ini menegaskan jiwa Borini masih untuk Liverpool.

Saat meladeni Newcastle, pemain asal Italia tersebut sukses mencetak gol dalam menit ke 84 dan memastikan kemenangan pertama bagi Gustavo Poyet sejak ambil alih penanganan The Black Cat.

Sejatinya Borini memang milik The Reds. Ia dipinjamkan ke Sunderland setelah cedera menyerangnya pada musim lalu dan dianggap tak mampu memberikan andil maksimal bagi Liverpool.

“Telah ada revolusi skuad di Liverpool, tetapi hal terburuk bagi saya adalah cedera ketika di awal musim lalu,” ujarnya pelan.

“Saya tetap menjadi pemain Liverpool, saya dipinjamkan karena tidak ada tempat untuk saya. Dan setelah satu tahun cedera, yang saya butuhkan adalah mengembalikan kepercayaan diri saya kembali. Jiwa saya masih untuk Liverpool.”