Joe Hart Tak Sabar Ingin Segera Perkuat Kubu West Ham

Joe Hart kini benar-benar tidak sabaran lagi ingin bisa Segera memperkuat kubu West Ham. Sangat antusias dengan rencana tersebut.

Joe Hart

Joe Hart kini benar-benar tidak sabaran lagi ingin bisa Segera memperkuat kubu West Ham. Sangat antusias dengan rencana tersebut.

Joe Hart memang tak sabaran lagi tengah menuju klub anyarnya, usai belakangan beredar kabar yang mengatakan bahwa ia akan kembali dipinjamkan Manchester City. Kali ini ia dikabarkan segera ke kubu West Ham.

Claudio Bravo, yang akhirnya bisa datang sebagai pengganti, ternyata tak tampil bagus-bagus amat di musim debutnya di Etihad. Namun hal itu bukan berarti Joe Hart lantas jadi bisa mendapat kesempatan. Pep Guardiola kemudian malah memutuskan membeli Ederson dari Benfica.

Keputusan Pep tersebut sontak membuat Hart harus kembali meninggalkan klub. Sang kiper terkini sudah mengunggah foto di Instagram, yang menunjukkan dirinya tengah naik kereta dari Manchester ke London. Ia terlihat bahagia untuk petualangan karir selanjutnya.

“Lagi dalam perjalanan menuju petualangan berikutnya,” tulis Hart dengan bahagia dalam keterangan foto tersebut.

Joe Hart yang terikat kontrak dengan kubu Manchester City hingga 2019 mendatang, menghabiskan musim lalu di Torino. Hal itu harus ia lakoni setelah namanya tak masuk dalam rencana utama Josep Guardiola. Ia tak patah semangat dan siap berkarir dimana saja.

Sang pemain sendiri masih termasuk sosok populer di Torino musim lalu. Meski diidolakan, namun Hart malah sering membuat kesalahan dan tak tampil terlalu bagus di bawah mistar gawang. Kini ia dapat kesempatan memperbaiki semuanya bersama tim West Ham. Apakah dirinya akan membaik di tempat baru tersebut?

Sepakbola.cc