Joe Hart Terbuang ke Tim London Ini

809

Setelah tak diharapkan lagi di Etihad Stadium, kiper Inggris Joe Hart akhirnya harus terbuang dan memutuskan bergabung dengan klub London.

Liga Inggris  - Joe Hart Terbuang ke Tim London Ini

Setelah kehadirannya tak diharapkan lagi di Etihad Stadium, kiper Inggris Joe Hart akhirnya harus terbuang dan memutuskan bergabung dengan klub London yang tampil buruk musim lalu ini.

Pemain internasional Inggris Joe Hart segera menyelesaikan kepindahannya ke London Stadium musim panas ini, yang bisa menjadi langkah permanen dengan nilai transfer sekitar £ 15 juta (261 milyar rupiah).

Joe Hart akan menjalani tes medis di West Ham menjelang kepindahannya dengan status pinjaman di awal dari Manchester City.

The Hammers ingin merekrut kiper baru di musim panas ini, dan dengan cepat mereka mencoba menegosiasikan kesepakatan untuk pemain internasional Inggris itu setelah Hart tak masuk dalam rencana Pep Guardiola di Manchester City.

Kontrak Hart City berakhir pada 2019, dan dia telahdiberitahu untuk menemukan klub baru oleh manajer Pep Guardiola yang telah mendatangkan kiper Benfica Ederson Moraes musim panas ini.

City mengizinkan Hart untuk dipinjamkan ke Torino musim lalu dan sekarang dia akan pindah ke Stadion London, dengan The Citizens bersedia mensubsidi gajinya.

West Ham dipahami telah mencapai kesepakatan yang akan membuat City mensubsidi gaji sang pemain dengan membayar separuh dari gaji £ 100.000 (1,7 milyar) per minggu, dan opsi pembelian secara permanen.

Joe Hart sekarang siap untuk meresmikan kepindahannya ke London, yang kemungkinan akan mengarah pada spekulasi mengenai masa depan Adrian dan Darren Randolph di klub dengan tempat mereka yang terancam oleh kedatangan kiper internasional Inggris itu.

Kiper Inggris, yang telah memenangkan 71 caps untuk The Three Lions, bisa pindah ke The Hammes dengan status permanen di akhir musim.

Sisi Slaven Bilic berharap bisa menegosiasikan biaya antara £ 12 juta dan £ 15 juta untuk pemain tersebut, yang sebelumnya telah dihargai £ 20 juta oleh City.