Bek Liverpool Siap Kembali Kontra West Ham

Pemain bertahan asal Kamerun tersebut diperkirakan dapat kembali mengisi sektor pertahanan Liverpool pekan ini saat berhadapan dengan West Ham United. Menurut kabar yang dilansir oleh Sky Sports News, Liverpool diperkirakan telah dapat menurunkan pemain bertahan andalannya, Joel Matip di laga lanjutan Liga Inggris kontra West Ham United pekan ini. Matip pekan lalu telah melewatkan duel […]

joel-matip

Pemain bertahan asal Kamerun tersebut diperkirakan dapat kembali mengisi sektor pertahanan Liverpool pekan ini saat berhadapan dengan West Ham United.

Menurut kabar yang dilansir oleh Sky Sports News, Liverpool diperkirakan telah dapat menurunkan pemain bertahan andalannya, Joel Matip di laga lanjutan Liga Inggris kontra West Ham United pekan ini.

Matip pekan lalu telah melewatkan duel di kandang AFC Bournemouth dikarenakan mengalami cedera engkel, padahal sebelumnya ia selalu menjadi pemain andalan Jurgen Klopp di sektor pertahanan Liverpool.

Sejauh ini, Tim berjuluk The Reds tersebut belum pernah menelan kekalahan, Tetapi ketidakhadiran Matip berdampak kerugian untuk timnya sehingga harus menelan kekalahan atas AFC Bournemouth dengan skor 4-3.

Sejatinya, Matip telah kembali berlatih pekan sejak pekan lalu dan turut diikut sertakan Jurgen Klopp saat berkunjung melihat laga Barcelona, Selasa 06/12 waktu setempat.

Dan apabila tidak ada halangan berati, Matip dapat kembali tampil ketika Liverpool berhadapan dengan West Ham pada akhir pekan nanti, Musim ini Matip telah mengoleksi 13 caps bersama Liverpool di semua kompetisi dengan koleksi satu gol.

Sepakbola.cc