John Barnes Tanggapi Penting Tidaknya Daniel Sturridge di Liverpool

  • Berita Bola Terkini – John Barnes menanggapi penting tidaknya sosok Daniel Sturridge di Liverpool. Hal ini memang menjadi perhatian tersendiri, termasuk dari para suporter.

 

Berita Bola Terkini – John Barnes menanggapi penting tidaknya sosok Daniel Sturridge di Liverpool. Hal ini memang menjadi perhatian tersendiri, termasuk dari para suporter.

Mantan pemain Liverpool, John Barnes menilai bahwa Daniel Sturridge akan selalu menjadi pilihan pertama di posisi penyerang timnas Inggris. Ia tetap ada penilaian tersebut meskipun beberapa nama lain yang berbakat muncul belakangan ini.

Kampanye Daniel Sturridge musim ini memang lebih banyak bermain dengan penyembuhan cedera dan kebugarannya. Masalah inilah yang lantas membuatnya absen begitu lama dari skuad Liverpool musim ini. Fokus dunia lantas tertuju pada rekan-rekan Sturridge yang lain.

Selama waktunya masih bermain pada cedera itu, beberapa nama penyerang Inggris mulai unjuk gigi, mulai dari Harry Kane dan juga top skor sementara Premier League, Jamie Vardy. Namun menurut Barnes, Strurridge akan tetap dan selalu menjadi pilihan pertama The Three Lions. Ia akan terus menjadi pemain yang mematikan di sektor depan tim.

“Beberapa tahun lalu saya berpikir bahwa Sturridge dan Wayne Rooney akan menjadi duet mematikan berikutnya di lini depan Inggris selama tiga atau empat tahun ke depan,” ujarnya.

“Tapi saya pikir Daniel Sturridge saat fit akan menjadi salah satu nama pertama dalam daftar susunan pemain untuk Liverpool dan Inggris,” tambahnya.

“Tentu saja anda memiliki Harry Kane dan Jamie Vardy, tapi bagi saya Sturridge akan selalu menjadi nomor satu untuk penyerang Inggris,” tandasnya dengan sangat yakin.