John Stones Tak Peduli Dengan Kritikan

13

Berita Bola, Liga Inggris – Bek Manchester City John Stones tidak tertarik menanggapi kritikan terhadap dirinya jelang duel dengan bekas klubnya Everton.

Liga Inggris  - John Stones Tak Peduli Dengan Kritikan

Berita Bola, Liga Inggris – Bek Manchester City John Stones tidak tertarik menanggapi kritikan terhadap dirinya jelang duel dengan bekas klubnya Everton.

Didatangkan senilai £ 47.5 juta dari Everton, Stones telah mengalami awal yang sulit di Manchester City. Dia bahkan dinilai cenderung bermain mengecewakan dalam banyak permainan.

Bek muda timnas Inggris ini pun mengakui penampilannya tidak sesuai harapan sejauh ini. Namun ia menegaskan bahwa hasil tim adalah yang paling penting

“Jelas, penampilan saya kurang memuaskan dan saya membuat kesalahan konyol beberapa kali yang saya sudah mencoba untuk memperbaikinya mulai sekarang,” kata Stones kepada Sky Sports.

“Ini wajar saja terjadi, bermain di begitu banyak permainan. Ini baru bagi saya, bermain tiga game seminggu dalam beberapa minggu dan saya harus menemukan cara untuk menyesuaikan diri.”

“Semua orang kecewa ketika mereka tidak merasa seperti mereka bermain dengan baik atau mereka membuat kesalahan. Saya yang pertama untuk memegang tangan saya dan mencoba dan memperbaiki dalam pelatihan atau pertandingan berikutnya.”

Stones melanjutkan: “Sebagai pemain Anda mendapatkan perhatian dan memang demikian, kadang-kadang apa yang datang dengan langkah yang saya buat akan menuai kritikan. Saya hanya harus menerima dan berkonsentrasi pada saya.

Stones memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya melawan mantan klubnya Everton di dalam laga Liga Premier, Minggu (15/1). Dia akan kembali ke Goodison Park untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan City, setelah membuat hampir 100 penampilan untuk klub Merseyside.

“Ada campuran emosi. Saya punya banyak teman di sana, saya bermain dalam banyak permainan untuk Everton dan banyak keluarga saya yang telah mendapat teman di sana, jadi itu adalah acara besar bagi mereka, dan begitu pula bagi saya,” katanya.