John van Zweden Takut Bakat Wilfried Bony Jadi Mubazir di Manchester City

  • John van Zweden sang Direktur Swansea kini mengakui bahwa ia takut bakat besar Wilfried Bony akan mubazir atau tersia-siakan di bangku cadangan Manchester City.

Marco Asensio ternyata lebih memilih tetap bertahan di Real Madrid meski telah mendapatkan penawaran dari kubu Liverpool.

Liga Inggris  - John van Zweden Takut Bakat Wilfried Bony Jadi Mubazir di Manchester City

John van Zweden sang Direktur Swansea kini mengakui bahwa ia takut bakat besar Wilfried Bony akan mubazir atau tersia-siakan di bangku cadangan Manchester City.

Bony dan rekan senegaranya Yaya Toure akan kembali dari Piala Afrika apabila negara mereka kalah dari Kamerun besok, Rabu (27/01/2015), dan bisa dimainkan untuk menderek taktik parkir bus Chelsea di akhir pekan.

Namun van Zweden menjadi tak yakin apabila Bony bisa menggeser peran Sergio Aguero jika nanti akhirnya tersingkir dari kompetisi tersebut.

“Kami akan sangat merindukan gol-gol dari Wilfried Bony. Yang akan semakin membuat frustrasi adalah ia akan duduk di bangku cadangan Manchester City,” ujar Van Zweden.

Liga Inggris  - John van Zweden Takut Bakat Wilfried Bony Jadi Mubazir di Manchester City

“Sergio Aguero adalah striker utama mereka. Tapi secara personal saya tahu bahwa Wilfried mampu menajadi andalan bagi klub-klub top seperti City,” pungkasnya.

Pada awal bulan ini, Manchester City sukses memboyong mantan striker Swansea tersebut dengan biaya 30 juta pounds tapi tak bisa langsung bermain akibat berkomitmen pada negaranya, Pantai Gading di Piala Afrika.