Jordan Henderson: Liverpool Harus Tetap Fokus

  • Jordan Henderson tegaskan jika Liverpool harus bisa tetap fokus untuk laga selanjutnya usai mempermalukan kubu Arsenal dengan skor ampun-ampunan.

Jordan Henderson

Jordan Henderson tegaskan jika Liverpool harus bisa tetap fokus untuk laga selanjutnya usai mempermalukan kubu Arsenal dengan skor ampun-ampunan.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, tak ingin Liverpool terlalu mabuk kemenangan. Ia buru-buru meminta timnya untuk terus sebisa mungkin menjaga fokus dan performa apik mereka hingga akhir musim usai taklukkan Arsenal.

The Reds memang sukses mencatatkan kemenangan penting ketika menjamu Arsenal di Anfield tadi malam. Tim asuhan Jurgen Klopp secara mengejutkan bisa menang telak dengan skor mencapai angka 4-0!

Skor besar itu otomatis membuat Liverpool kini mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan perdana di liga domestik mereka. Kini Henderson percaya jika timnya akan terus tampil lebih baik lagi dengan bertahap.

“Anda harus bisa terus berada di performa yang tepat di Premier League dan saya yakin seiring berjalannya waktu, kami pasti akan semakin membaik lagi. Kebugaran kami begitu hebat dan itu karena pra-musim yang bagus juga,” jelas Henderson di Goal International.

“Saya merasa kami sudah berhasil mengontrol laga di banyak aspek, saya mungkin bisa lebih baik di situasi satu lawan satu, namun saya senang jugalah dengan permainan para pemain lain.”

“Saya kira kami sekarang bisa terus jadi lebih baik dan saya pikir kami solid. Mereka (Arsenal) mungkin punya beberapa peluang bagus, namun saya merasa kami sangat dominan.”

“Kami harus terus mencoba membuat pernyataan tegas setiap kami bermain. Kami harus mempertahankan fokus itu di tiap laga dan di semua kompetisi,” pungkasnya.