Arsene Wenger Kena Sindir Jose Mourinho Lagi

788

Sepakbola – Arsene Wenger kena sindir oleh Jose Mourinho lagi. Ada beberapa poin hal yang ia tekankan saat menyindir pelatih Arsenal tersebut.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Kena Sindir Jose Mourinho Lagi

Gilabola.com –¬†Arsene Wenger kena sindir oleh Jose Mourinho lagi. Ada beberapa poin hal yang ia tekankan saat menyindir pelatih Arsenal tersebut.

Arsene Wenger memang lagi-lagi jadi sasaran tembak Mourinho. Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho, kembali membeirkan sindiran kepada manajer Arsenal yakni Arsene Wenger.

Arsene Wenger sendiri sudah mengabdi menjadi pelatih Arsenal selam 21 tahun lamanya. Dan semenjak tahun 2004 silam, skuat Meriam London itu tak pernah lagi mengangkat trofi Premier League hingga saat ini, yang paling bagus cuman bisa membawa timnya menjuarau Piala FA akhir-akhir ini. Hal itulah yang membuat banyak orang terus memberikan tekanan kepada pelatih asal Perancis itu.

Tekanan pada Arsene Wenger untuk mundur semakin dekat saja, pasalnya dirinya telah gagal untuk membawa timnya melaju ke babak delapan besar Liga Champions musim ini, bahkan dipermalukan musuhnya yakni Bayern Munchen dengan total skor agregat 10-2. Selain itu, ia kini dinilai tak sanggup bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini, dan juga baru saja kalah dari West Bromwich Albion dengan skor 1-3 di The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017).

Dengan hal itu, Jose Mourinho lalu berbicara mengenain bagaimana ia tak ingin bertahan terlalu lama di sebuah klub, andai tak bsia memberikan trofi sama sekali. Ucapan pelatih asal Portugal itu seolah-olah ingin menyindir Arsene Wenger, sosok manajere yang pernah ia angga sebagai manajer Spesialis Gagal.

“Saya ini bukan tipe seorang pelatih yang terus-terusan bertahan di klub selama sepeluh atau 15 tahun tanpa meraih sukses di klub itu,” ujar Jose Mourinho.

“Saya membutuhkan sukses. Ini semua tentang kebanggaan,” kata pelatih asal Portugal itu.

Arsenal sendiri telah dikabarkan telah mendekati pelatih Borussia Dortmund yakni Thomas Tuchel untuk diplot sebagai pengganti Arsene Wenger. Namun, ada muncul laporan lain yang menyebutkan bahwa Arsene Wenger sudah menyepakati kontrak setahun dengan Arsenal.