Jose Mourinho Beri Kabar Tak Sedap Soal Marcos Rojo

Jose Mourinho telah memberikan kabar tak sedap soal sosok Marcos Rojo. Hal ini patut mendapatkan perhatian semua fans MU.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Beri Kabar Tak Sedap Soal Marcos Rojo

Jose Mourinho telah memberikan kabar tak sedap soal sosok Marcos Rojo. Hal ini patut mendapatkan perhatian semua fans MU.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang telah mengungkap jika yang namanya Marcos Rojo ternyata masih harus menanti beberapa bulan lagi sebelum bisa fit 10%. Hal itu ia sampaikan, mengingat sang pemain masih belum sepenuhnya pulih dari cedera ligamen yang ia derita.

Marcos Rojo sudah terbukti absen sejak bulan April, namun dirinya ikut melakukan perjalanan dengan skuad inti klub untuk laga pra-musim di Amerika Serikat. Ia juga dan mengikuti sesi latihan terbuka jelang laga Liga Champions melawan kubu Basel di tengah pekan.

Jose Mourinho lantas mengkonfirmasi bahwa sang bintang masih harus berjuang keras sebelum bisa diturunkan, namun mengindikasikan bahwa Rojo mungkin akan mencatat comeback sebelum akhir tahun ini juga.

“Marcos Rojo disampaikan masih perlu waktu lagi usai mengalami cedera yang cukup serius. Semuanya tetap berjalan dengan baik, namun dia bahkan masih belum berlatih bersama tim di sesi latihan normal kami. Dia hanya akan mengikuti sebagian dari itu saja,” jelas sang manajer melalui Sportsmole.

“Jadi sekarang saya pikir Marcos mungkin masih harus bekerja keras lagi selama kurang lebih dua bulan setidaknya.”

Manchester United yang memuncaki klasemen Premier League usai empat pertandingan, akan menghadapi kubu Everton di akhir pekan ini dengan targetnya jelas untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini. Meski begitu mereka mulai terancam serangan mantan sendiri, siapa lagi kalau bukan Wayne Rooney.