Marcus Rashford, mulai dipercaya membela skuad utama Manchester United oleh Louis van Gaal. Dan kini Jose Mourinho diyakini akan membuatnya lebih hebat lagi!

Berita Bola - Jose Mourinho Buat Marcus Rashford Lebih Hebat Ketimbang Era Louis van Gaal -

Jose Mourinho akan membantu bintang muda Manchester United ini menjadi “pemain yang lebih lengkap”, sementara pendahulunya Louis van Gaal lebih terfokus pada hanya memenangkan pertandingan berikutnya.

Itulah pandangan striker muda United Marcus Rashford, 18 tahun, yang masuk di musim lalu di bawah pelatih asal Belanda, dan melanjutkan perkembangannya di bawah asuhan Mourinho musim ini.

Setelah menjadi starting line up-tim di bawah Van Gaal, Rashford telah menjelma menjadi pemain reguler di bawah Mourinho, mencolok perhatian saat bermain bersama dengan center forward yang baru, Zlatan Ibrahimovic, seperti yang dilaporkan “Manchester Evening News”

Striker muda Inggris ini mengatakan perbedaan utama antara kedua pelatih adalah bagaimana mereka melakukan pelatihan.

BACA JUGA  Sir Alex Ferguson Turun Gunung di Laga Michael Carrick

“Sesi Van Gaal secara langsung berhubungan dengan pertandingan, sedangkan Mourinho adalah tentang membuat pemain pemain yang lengkap,” kata Rashford kepada Soccer AM.

“Mereka berbeda dan kami mengambil sikap untuk membiasakan diri, tapi semua orang menikmati itu.”

Rashford, yang dulu terlihat begitu meyakinkan dibawah timnas U21 bersama Gareth Southgate, juga mengungkapkan bahwa ia berharap untuk meniru Christiano Ronaldo di Old Trafford.

Pemain asal Portugal tersebut membantu MU on fire dengan sembilan trofi di bawah Sir Alex Ferguson. Rashford mengidolakan Ronaldo dan kapten United Wayne Rooney saat dirinya masih anak-anak.

“Dalam beberapa tahun terakhir Ronaldo adalah panutan,” katanya. “Di mana pun Anda menempatkan dia dalam pola tiga penyerang, dia akan membuat dampak dan lawan akan takut kepadanya, menjadi ancaman konstan, itulah yang saya butuhkan untuk berkembang.”

BACA JUGA  Ander Herrera Bujuk Kiper MU Tolak Real Madrid

“Rooney dan Ronaldo adalah kekuatan yang nyata. di tahun 2007-08 itu adalah kemitraan yang hebat. Mereka telah menjadi pemain besar. Saya telah melihat, memperhatikan bagaimana mereka melakukan itu semua dan saya mencobanya untuk masuk ke dalam kinerja saya sendiri.”

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!