Jose Mourinho: Chelsea Bakal Dominasi Liga Inggris Satu Dekade Mendatang! -

Jose Mourinho puas dengan skuad yang telah berkumpul di Stamford Bridge, usai menghamburkan uang tunai musim panas ini, ia yakin telah membangun sebuah dinasti baru Chelsea.

Jose Mourinho memperingatkan rivalnya di Liga Inggris bahwa Chelsea dapat mendominasi Liga Premier untuk satu dekade berikutnya. The Blues telah bertindak cepat dan tegas di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Diego Costa, Cesc Fabregas, Filipe Luis dan Didier Drogba hingga mencapai pengeluaran lebih dari £ 70.000.000 menjelang musim baru, dan kini Mourinho mengklaim bahwa ia akhirnya puas dengan personil di skuad Chelsea.

Dan, setelah berulang menyebut ti nya “kuda kecil” di musim 2013-14, ia kini bersikeras bahwa dia telah membangun sebuah dinasti di Stamford Bridge, mengingat potensi dalam skuadnya.

“Kami memiliki skuad yang ingin kita miliki,” katanya kepada wartawan. “Ini adalah skuad untuk besok, untuk musim depan dan juga skuad dengan kemungkinan besar untuk lima atau 10 tahun ke depan dengan begitu banyak orang-orang muda. Jadi, saya suka sekali dengan skuad saya sekarang.” ujar Mourinho.

“Tidak ada manajer di dunia yang memiliki skuad yang sempurna. Tidak ada manajer yang mengatakan ‘skuad saya sempurna’ atau tidak bisa memperbaiki di posisi-posisi tertentu.”

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa saya suka sekali skuad saya. Klub yang fantastis karena mereka memberikan saya tiga target yang saya minta, bek kiri, pemain lini tengah dan striker.”

“Bahkan, Chelsea memberi saya dua striker karena Didier juga kembali. Jadi kita memiliki skuad yang ingin kita miliki, kita tidak mengatakan itu sempurna, kita tidak mengatakan itu adalah yang terbaik, kita katakan kita suka sekali dengan skuad ini. ”

Chelsea finish di urutan ketiga pada 2013-14 dan akan memulai musim baru dengan melawan klub promosi Burnley, Senin nanti.

Daftar Lengkap Skuad Chelsea Musim 2014/2015

Kiper
Petr Cech > Mark Schwarzer > Thibaut Courtois > Jamal Blackman >

Bek
Branislav Ivanovic > Gary Cahill > John Terry > Nathan Ake > Cesar Azpilicueta > Kurt Zouma > Filipe Luis >

Gelandang
Ramires > Cesc Fabregas > Eden Hazard > Oscar > John Mikel Obi > Andre Schurrle > Mohamed Salah > Nemanja Matic > Marco van Ginkel > Willian > Marko Marin > Victor Moses >

Striker
Fernando Torres > Diego Costa > Didier Drogba >