Jose Mourinho Cibir Jadwal Yang Chelsea Dapatkan

Sepakbola – Jose Mourinho nekat mencibir jadwal yang Chelsea dapatkan. Jika sebelumnya serang Antonio Conte soal taktik, kini ia ikut masalahkan soal jadwal.

Jose Mourinho Manchester United

Sepakbola – Jose Mourinho nekat mencibir jadwal yang Chelsea dapatkan. Jika sebelumnya serang Antonio Conte soal taktik, kini ia ikut masalahkan soal jadwal.

Jose Mourinho memang membuat beberapa pihak mulai keheranan. Sebelumnya sang mantan pelatih Chelsea sudah menyerang pelatih The Blues saat ini untuk urusan taktik. Kini Mourinho kembali menyerang sang pelatih dan tim yang ia pegang dalam masalah jadwal.

Ya, Jose Mourinho dengan nekat mengklaim bahwa absennya Chelsea di Eropa bisa jadi keuntungan bagi mereka musim ini. Mereka sudah terlalu diuntungkan dengan jadwal tersebut.

Manchester United sendiri akan datang ke Stamford Bridge untuk bermain di perempat final Piala FA melawan mantan timnya. Meski mulai banyak yang curiga, namun Mourinho menyebut laga itu tak berarti apapun untuk dirinya dan bahkan mulai menyerang mantan klub yang pernah ia tangani tersebut.

“Yang paling sulit bagi saya adalah mencari waktu untuk berlatih dan Chelsea malah punya itu. Saya tahu Conte itu sebelumnya mengatakan bahwa bukan salahnya tim tidak bermain di Eropa, itu salah saya dan para pemain,” sembur Mourinho dengan sengit melalui FFT.

“Tapi apa coba nyatanya, Conte bisa mendapat situasi yang menguntungkan saat ini. Mereka punya waktu untuk berlatih, beristirahat dan berlibur. Liverpool juga dapat ketika mereka hampir memenangkan liga. Tapi saya tidak mau mengatakan kalau mereka tidak layak mendapat pujian yaa…”

“Pertemuan kali ini hanya pertandingan seperti lainnya saja bagi saya. Apakah saya akan lebih sedih kalah dari Chelsea timbang tim lain? Tidak juga. Saya lebih bahagia menang atas Chelsea timbang tim lain? Tidak juga.”

“Bagi saya sekarang pertandingan ini hanya datang di momen yang salah saja, karena Liga Europa adalah kompetisi yang memberi jatah Liga Champions. Kalau FA tidak. Liga Europa jauh lebih penting bagi Manchester United,” pungkasnya dengan sedikit memunculkan sifat lamanya.

Sepakbola.cc