Jose Mourinho Gagal Pancing Emosi Antonio Conte

Jose Mourinho ternyata gagal juga coba memancing emosi Antonio Conte. Kejadian ini cukup langka terjadi atas psy war Mourinho.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Jose Mourinho ternyata gagal juga coba memancing emosi Antonio Conte. Kejadian ini cukup langka terjadi atas psy war Mourinho.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho Gagal Pancing Emosi Antonio Conte. Pelatih Chelsea itu malah menegaskan jika dirinya sama sekali tak berminat untuk ribut dengan pelatih lain, termasuk bila pelatih itu adalah sosok Jose Mourinho yang memang doyan senggol-senggol manajer lain.

Keduanya berpeluang ribut saat Chelsea main-main ke markas Manchester United, Old Trafford akhir pekan ini juga. Ketika disinggung awak media soal peluang ribut lagi dengan Mourinho, Conte menegaskan itu tak akan menjadi pikirannya.

“Terlalu banyak pelatih yang masih mencoba untuk memanipulasi ide-ide dan mencoba untuk menempatkan pikiran pada Anda, untuk memanipulasi pelatih lain seperti yang mereka mau. Tapi bagi saya ini gak penting bangetlah.”

“Chelsea dan Manchester United saat ini berada dalam pertempuran olahraga selama permainan. Ini bukan pertandingan persahabatan dan jelas kedua tim akan bertarung untuk menang. Saya benci ribut di pinggir lapangan. Mendingan fokus pada tim saya.”

“Memang terkadang ini bisa terjadi dan normal saja. Tapi bila anda bertanya apa saya suka atau tidak, saya tidak suka. Saya lebih memilih fokus pada tim dan pertandingan, jadi saya bisa menemukan solusi tepat bila tim kesulitan.”

“Setiap pelatih seharusnya bekerja untuk menyiapkan tim, secara taktik, fisik dan psikologis, bukan cari ribut dengan pelatih lain. Penting untuk bisa menyiapkan tim anda dalam menghadapi segala situasi daripada perseteruan pinggir lapangan,” pungkas Conte.

Sepakbola.cc