Jose Mourinho Giliran Terancam Hukuman Lagi Akibat ‘Menghilang’

  • Jose Mourinho kini yang mendapat giliran dihukum lagi oleh pihak otoritas Liga Inggris. Usai pemain Chelsea yang mendapat hukuman, kini Mourinho diancam hukuman karena menghilang.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Giliran Terancam Hukuman Lagi Akibat 'Menghilang'

Jose Mourinho kini yang mendapat giliran dihukum lagi oleh pihak otoritas Liga Inggris. Usai pemain Chelsea yang mendapat hukuman, kini Mourinho diancam hukuman karena menghilang.

Jose Mourinho mendapat ancaman hukuman dari pihak otoritas Liga Inggris akibat ulahnya menghilang alias tidak hadir dan tidak memberi penjelasan ketidak hadirannya tersebut saat acara konferensi pers sebelum dan selepas laga melawan Manchester City.

Kisah ini berawal pada hari Jumat waktu setempat kemarin sebelum laga antara Chelsea vs Manchester City, Jose Mourinho tak datang alias menghilang dari konferensi pers usai dirinya dikenai denda 25.000 Pounds akibat komentarnya terkait adanya kampanye anti Chelsea.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Giliran Terancam Hukuman Lagi Akibat 'Menghilang'

Tampaknya Jose Mourinho semakin murka usai striker andalannya, Diego Costa mendapat hadiah hukuman larangan bermain sebanyak 3 laga akibat ulah kasarnya menginjak kaki pemain Liverpool.

Dalam aturan yang dikeluarkan oleh otoritas Premier League ini, mewajibkan semua manajer untuk melakukan konferensi pers baik sebelum maupun sesudah laga.

Karena hingga kini belum ada penjelasan dari pihak Chelsea atas menghilangnya Jose Mourinho, otoritas Premier League masih menunggu penjelasan dari Chelsea. Benar benar pekan yang buruk bagi para punggawa Chelsea. Pffiuuuww!!