Mourinho : Adaptasi Mkhitaryan Sukses

3

Jose Mourinho nilai adaptasi Henrikh Mkhitaryan di Manchester United sukes saat mereka berhasil menang lawan West Ham.

Mourinho : Adaptasi Mkhitaryan Sukses - berita Liga Inggris

Mourinho : Adaptasi Mkhitaryan Sukses - berita Liga Inggris

 

Jose Mourinho nilai adaptasi Henrikh Mkhitaryan di Manchester United sukes saat mereka berhasil menang lawan West Ham.

Manchester United berhasil lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan West Ham dengan skor 4-1. United unggul di babak pertama melalui Zlatan Ibrahimovic, namun gol dari Ashley Fletcher membuat babak pertama berakhir imbang 1-1. Di babak kedua, United mampu menambah tiga gol melalui brace dari Anthony Martial serta 1 gol tambahan dari Ibrahimovic.

Di pertandingan tersebut, Mkhitaryan turun sejak menit pertama dan menyumbangkan dua asssit bagi gol pertama Ibrahimovic dan Martial. Itu merupakan pertandingan ketiga Martial turun sebagai starter musim ini, dan itu juga menjadi assist pertamanya bagi United sejak didatangkan dari Borussia Dortmund di musim panas lalu dengan biaya transfer mencapai £27 juta.

Jose Mourinho mengakui bahwa sebelumnya pemain timnas Armenia tersebut kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris, namun kini ia merasa sang pemain berhasil beradaptasi dengan baik.

“Saya sangat senang karena hari ini adalah penampilan dirinya [Mkhitaryan] melawan sebuah tim Liga Inggris dengan kualitas dan karakteristik dari Liga Inggris, dan hal itu jelas menunjukkan evolusi dirinya,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

“Hal ini kami melawan sebuah sebuah tim yang sulit, dan Mkhitaryan bisa menampilkan performa dengan cara seperti itu, kami sangat senang. Kami tahu alasan mengapa kami membeli dirinya, dan kami menunggu adaptasi yang dilakukannya, dan sepertinya itu sudah datang.”