Jose Mourinho Puji Profesionalisme Mkhitaryan

19

Manajer Manchester United, Jose Mourinho puji pemain asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan karena bisa menangani momen-momen sulit.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Puji Profesionalisme Mkhitaryan

Liga Inggris  - Jose Mourinho Puji Profesionalisme Mkhitaryan

 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho puji pemain asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan karena bisa menangani momen-momen sulit.

Jose Mourinho senang dengan keprofesionalan yang telah ditunjukkan oleh Henrikh Mkhitaryan di Manchester United meski jarang dimainkan.

Mkhitaryan bergabung ke The Red Devils pada musim panas lalu dari Bayern Munich dengan banderol harga sebesar Rp 565 miliar.

Sayangnya ia sempat kesulitan untuk menembus skuat Man United namun akhir-akhir ini ia dipilih oleh Mourinho sehingga membuat manajer asal Portugal itu senang.

“Kami membeli dia karena saya meminta klub untuk membelinya, sebab saya menyukai dia dan telah menganalisa dia.”

“Jadi akan menjadi hal yang mengesalkan bagi saya jika segalanya berjalan jelek. Tapi dia membutuhkan periode adaptasi, di semua level dan di periode tersebut ia telah menunjukkan sikap profesional.”

“Mungkin orang lain di posisi dia akan mencari-cari alasan dan menyalahkan manajer, menyalahkan lapangan, cuaca dan menyalahkan segala gal, seperti pemain-pemain lain lakukan akhir-akhir ini.”

“Tapi Mkhitaryan diam, menutup mulut dan bekerja keras, menunggu kesempatannya bermain dan ia telah bermain baik saat ini.”

Sayangnya Henrikh Mkitaryan sempat mengalami sedikit masalah usai membawa Man United menang atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu dan Mourinho berharap hal tersebut tidak serius.

“Semoga keabsenannya dalam beberapa laga tidak akan menghentikan perkembangannya.”

“Semoga dia bisa bermain saat Natal nanti. Kami percaya dengan kemungkinan yang ada. Ketika saya melihat dia di atas tandu saya merasa cederanya serius. Ketika saya menyaksikan tayangan ulang di televisi saya sedikit takut.”

“Ini sangat disayangkan sebab ia harus kehilangan beberapa laga dalam periode terbaik dia.”

“Tapi posisi itu bukan masalah. Ada Wayne Rooney, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Ashley Young, Memphis Depay, kami punya banyak pemain di posisi yang ditinggalkan Mkhitaryan.”