Jose Mourinho Ingin Bintang Real Madrid Ini Gabung MU

  • Gilabola.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho berharap gelandang Real Madrid James Rodriguez segera bergabung di Old Trafford musim depan.

James Rodriguez, Gelandang Real Madrid
James Rodriguez, Gelandang Real Madrid

Gilabola.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho berharap gelandang Real Madrid James Rodriguez segera mengambil keputusan untuk bergabung di Old Trafford di musim panas mendatang.

Menurut laporan Don Balon, Mourinho sudah beberapa kali mengontak bintang asal Kolombia tersebut guna meyakinkannya agar bersedia bergabung dengan skuad Setan Merah di musim depan.

Penyerang Kolombia itu dilaporkan sudah muak bermain di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane di Madrid dan ingin keluar di akhir musim. Alasan utamanya adalah karena dia jarang dimainkan sebagai starter.

Bahkan dalam laga terakhir ketika Real Madrid mengalahkan Leganes 4-2, Kamis (6/4) dini hari WIB kemarin, James yang mencetak satu gol, ditarik keluar oleh Zidane di pertengahan babak kedua dan digantikan oleh Isco. Pergantian itu membuat James marah. Dia tertangkap oleh kamera tidak mau menjabat tangan Zidane saat menuju tempat duduk, dan juga terlihat meluapkan amarahnya dengan memukul atap tempat duduk pemain cadangan.

Dikabarkan bahwa Mourinho sudah meminta kepada agen si pemain, Jorge Mendes, untuk memberi tahu presiden Madrid, Florentino Perez, bahwa si pemain ingin bergabung dengan The Special One di Manchester United. Mourinho adalah salah satu klien dari agen Jorge Mendes.

Presiden Florentino Perez sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa James hanya dijual dengan harga 60 juta Euro. Sedangkan Manchester United cuma menilai si pemain dengan harga 40 juta Euro. Jika gagal bergabung dengan MU, James berharap bisa pindah ke Bayern Munchen untuk bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Sebenarnya Liverpool, Chelsea, Porto dan AS Monaco, juga tertarik merekrut pemain 25 tahun ini. Namun beberapa waktu lalu, James sempat mengatakan bahwa dirinya cuma mau bergabung dengan dua klub, yaitu Manchester United dan Bayern Munchen.